Luxury Group Dining Series Hadir di The St. Regis Bali 4-6 Oktober

Foto: Dok. The St. Regis Bali Resort

The St. Regis Bali Resort akan menjadi tuan rumah bagi rangkaian acara kuliner bergengsi bertajuk Luxury Group Dining Series yang akan berlangsung selama tiga hari, dari 4 hingga 6 Oktober 2024.

Acara ini merupakan bagian dari inisiatif kuliner besar yang diadakan oleh Marriott International di beberapa kota di Asia-Pasifik, menghadirkan pengalaman bersantap yang dirancang khusus oleh chef ternama dari seluruh wilayah. Dimulai dari September, Luxury Group Dining Series berlangsung hingga November 2024, menampilkan enam hotel pilihan di berbagai kota Asia-Pasifik.

Foto: Dok. The St. Regis Bali Resort

Selain The St. Regis Bali Resort, acara ini juga diadakan di The Ritz- Carlton, Tokyo; The Ritz-Carlton, Melbourne; The Athenee Hotel, a Luxury Collection Hotel, Bangkok; The St. Regis Mumbai; dan JW Marriott Hotel Singapore South Beach. Setiap hotel menawarkan pengalaman gastronomi eksklusif yang dikurasi oleh chef ternama dari kawasan ini, masing-masing membawa sentuhan unik pada seni kuliner yang mereka sajikan.

Sajian Spesial

Di The St. Regis Bali Resort, salah satu acara yang paling dinanti adalah makan malam spesial di restoran Kayuputi, yang menampilkan kreasi dari Chef Arne Riehn, seorang chef berbintang Michelin dari restoran IGNIV di Bangkok. Selama dua malam berturut-turut pada 4 dan 5 Oktober 2024, Chef Riehn akan menyajikan hidangan yang memadukan keahlian kuliner Eropa dengan cita rasa Asia, memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa di tepi pantai Bali.

Foto: Dok. The St. Regis Bali Resort

Tidak hanya itu, acara ini juga menawarkan pengalaman mixology kelas dunia. Tiga mixologist dari St. Regis Jakarta, Bali, dan Singapura akan menampilkan kreasi koktail terbaik mereka, menyuguhkan minuman yang diracik dengan teknik inovatif pada 4 dan 5 Oktober 2024.

Selain makan malam, Astor Brunch di Kayuputi pada 5 dan 6 Oktober 2024 akan menyajikan hidangan Pan-Asia yang lezat, lengkap dengan pilihan wine dan koktail premium. Sajian mewah seperti wagyu, lobster, dan foie gras akan menemani brunch yang dikurasi dengan cermat. Suasana pantai dan pemandangan Samudra Hindia menambah keindahan pengalaman bersantap yang ditawarkan Kayuputi.

Foto: Dok. The St. Regis Bali Resort

Pada malam penutupan, yakni 6 Oktober 2024, tamu akan diajak menikmati makan malam barbekyu di tepi pantai, dipandu oleh Chef Spencer Patrick, seorang chef berbintang Michelin dari Australia. Dikenal melalui restorannya Harrisons di Sheraton Grand Mirage Resort, Chef Patrick akan menyajikan hidangan dengan kombinasi teknik kuliner Australia dan bahan-bahan lokal Bali, menciptakan perpaduan yang unik dan menggugah selera.

Lebih dari sekadar menikmati kuliner mewah, Luxury Group Dining Series juga memberikan kesempatan bagi para anggota Marriott Bonvoy untuk menikmati pengalaman eksklusif melalui program Marriott Bonvoy Moments. Dengan menggunakan poin Marriott Bonvoy mereka, para anggota dapat menukarkan poin untuk berpartisipasi dalam acara-acara kuliner istimewa ini.

Foto: Dok. The St. Regis Bali Resort

Dengan menggabungkan keahlian chef ternama, koktail inovatif, dan keindahan Bali, acara ini menjadi destinasi kuliner yang sempurna bagi siapa saja yang mencari pengalaman bersantap yang berkelas. Bagi mereka yang tertarik untuk merasakan kelezatan kelas dunia dalam suasana yang elegan, acara Luxury Group Dining Series di The St. Regis Bali Resort adalah momen yang tidak boleh dilewatkan. Untuk reservasi, silakan kunjungi luxurydiningseries.com/bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here