La Isola, Kafe Bernuansa Tropis di Bogor

Foto: Instagram @laisolacaffe.id

Bogor memang surganya kafe-kafe unik. Cukup browsing sebentar, kamu bisa menemukan banyak lokasi menarik dengan suasana yang beragam. Tinggal memilih, ingin yang suasananya seperti apa?

Kalau ingin mencari tempat yang adem dengan suasana ala taman tropis, kamu bisa merapat ke La Isola Caffe, Dolce, and Kitchen. Kafe yang terletak di Jl. Batutulis No. 45 ini memang masih terbilang baru, dengan grand opening yang dilakukan 21 Februari lalu. Namun bukan berarti kafe ini lantas sepi pengunjung. Tiap harinya, ada saja yang datang kemari untuk nongkrong sembari menikmati interiornya yang unik.

Foto: Instagram @bogoreatery

La Isola berasal dari kata Italia yang berarti pulau. Karena itulah suasananya pun ala pulau tropis dengan tanaman hijau yang bisa ditemui di setiap sudutnya. Didominasi warna terakota dan hijau tua, dengan perabotan kayu di sana-sini, menjadikan La Isola layaknya kafe-kafe ala mediterania.

Tak sulit menemukan sudut yang menarik sebagai spot foto. Dari dinding yang dipenuhi tanaman hijau, hingga tangga melingkar yang menawan, semua bisa kamu jadikan tempat berfoto.

Foto: Instagram @bogoreatery

Selain desain interiornya yang menarik, kafe ini juga menyajikan beragam menu yang lezat, mulai dari masakan Indonesia, seperti Nasi Daun Jeruk, Rawon, dan Sop Buntut, hingga menu Barat, seperti aneka burger dan pasta. Bila ingin mengudap, tersedia pula menu porsi sharing, seperti Taco Chicken Salsa, BBQ Chicken Wings, Chicken Lollipop, dan Crispy Chicken Skin.

Minumannya juga tak terbatas pada menu kopi, namun juga non-kopi. Beberapa pilihannya antara lain Biscoff Coffee Latte, Korean Strawberry Latte, Ice Peach Lime Tea, dan Galaxy Lemonade. Harganya terjangkau, mulai dari Rp28.000 hingga Rp80.000 untuk makanan dan Rp23.000 hingga Rp40.000 untuk minuman.

Foto: Instagram @milaalawiyahh

La Isola buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00. Kafe ini dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti mengecek suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki area kafe, mewajibkan pengunjung mengenakan masker kecuali saat makan, dan membatasi pengunjung 50 persen dari kapasitas kafe.

Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi 0822 1474 6871. Sementara menu lengkap dan informasi lainnya seputar La Isola bisa kamu cek di akun Instagram @laisolacaffe.id.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here