Tawarkan Fasilitas Bintang Lima, Marriott Kini Hadir di Batam

Foto: Dok. Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Walau ide ke Bali selalu menyenangkan untuk berakhir pekan, masih banyak tempat di nusantara yang tak kalah seru untuk dikunjungi. Bangka, misalnya.

Merupakan salah satu destinasi populer berkat kelezatan masakan khasnya, pencinta belanja dapat berakhir pekan ke pulau ini untuk berbelanja berbagai produk bebas bea dan mungkin mengombinasikannya dengan perjalanan satu hari ke Singapura naik feri. Sedangkan penyuka pantai dapat menyambangi deretan pantainya yang cantik, kemudian memadukannya dengan kunjungan ke Tanjung Pinang dan Pulau Penyengat yang eksotis.

Selain menawarkan akses mudah dengan penerbangan dari kota-kota besar di Indonesia, Batam juga memiliki beragam akomodasi untuk kebutuhan berbagai tipe pelancong. Mulai dari hostel, hotel butik, hingga hotel bintang lima yang baru-baru ini hadir di pulau eksotis tersebut.

Diluncurkan oleh Marriott International, hotel bernama Batam Marriott Hotel Harbour Bay ini terletak strategis dekat Batam Harbour Bay Ferry Terminal. Dengan demikian, warga lokal maupun asing yang ingin bepergian ke Singapura dapat dengan mudah mengakses terminal tersebut untuk naik feri selama 40 menit. Di lokasi yang sama juga terdapat Bayfront Shopping Centre, sehingga wisatawan pun dapat ke sini untuk berbelanja atau bersantap di salah satu restorannya.

“Kami senang dapat memperkenalkan merek Marriott Hotels kami yang khas di Batam, yang akan menjadi tolak ukur baru bagi perjalanan bisnis maupun wisata di pulau ini,” kata Rajeev Menon, Presiden Marriott International untuk wilayah Asia Pasifik (kecuali Cina).

“Ini adalah hotel berbintang lima pertama yang beroperasi di sini, dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia. Setiap hotel Marriott telah dirancang dengan cermat agar para tamu memiliki ruang untuk bekerja maupun bersantai, dan inilah yang akan mereka temukan ketika datang menginap bersama kami di Batam Marriott Hotel Harbour Bay.”

Saat ini, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, hotel ini hanya mengoperasikan 100 dari total 216 kamar deluxe dan suite. Masing-masing kamar dilengkapi meja kerja yang luas, TV LED 55 inci, dan Internet berkecepatan tinggi untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif. Para tamu juga dapat meningkatkan ke kamar ke level M Club untuk menikmati fasilitas tambahan, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Fasilitas lainnya termasuk restoran, bar, pusat kebugaran, kolam renang anak maupun dewasa, fasilitas spa, grand ballroom seluas 1.300 meter persegi, dan ruang meeting ukuran 50 hingga 500 meter persegi untuk berbagai kebutuhan MICE.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here