AirAsia Tawarkan Kebijakan Fleksibel Terkait Pembatalan Penerbangan

0
3421

Pembatasan perjalanan internasional karena pandemi Covid-19 mengakibatkan pembatalan penerbangan, baik oleh maskapai maupun pelanggan. Untuk memberi kenyamanan bagi penumpang setianya, AirAsia menawarkan kebijakan fleksibel bagi tamu yang ingin membatalkan reservasi, yaitu dengan memilih opsi penambahan kredit akun atau perubahan penerbangan tanpa batas untuk keberangkatan hingga 31 Desember.

Secara rinci, AirAsia menjelaskan mengenai kebijakan pembatalan reservasi sebagai berikut:

  • Untuk perubahan penerbangan tanpa batas, pergantian jadwal sebelum 31 Desember di rute sama, tidak akan dikenakan biaya tambahan dan tergantung ketersediaan kursi.
  • Untuk perubahan dengan kredit akun, pemilik akun AirAsia BIG bisa mengalihkan kredit reservasi yang dibatalkan dan menyimpannya untuk perjalanan mendatang, yang dapat ditukarkan hingga 730 hari (dua tahun) sejak diterbitkan. Tak ada pembatasan saat memilih tanggal perjalanan untuk pemesanan baru, selama tersedia di AirAsia.

Tamu yang telah menerima pemberitahuan pembatalan penerbangan melalui email, SMS, atau panggilan telepon, dapat menggunakan AI chatbot AVA di support.airasia.com atau airasia.com untuk menentukan pilihan. Informasi di atas hanya berlaku untuk pemesanan daring melalui laman resmi AirAsia. Untuk pemesanan grup melalui agen perjalanan, disarankan untuk menghubungi agen pemesanan bersangkutan untuk bantuan lebih lanjut.

Pantau informasi terkini maskapai melalui Twitter (@AirAsia) dan Facebook (facebook.com/AirAsia), atau hubungi tim bantuan pelanggan AirAsia di support.airasia.com. Tamu juga disarankan untuk memeriksa status penerbangan mereka di airasia.com/flightstatus untuk informasi terbaru secara daring.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here