BIGLIFE Rebranding Program Loyalitas Menjadi BIG Loyalty

Foto: Dok. BIG Loyalty AirAsia

Mulai hari ini, BIGLIFE – platform loyalitas yang mengoperasikan program BIG Loyalty, mengumumkan perubahan nama brand dari AirAsia BIG Loyalty menjadi BIG Loyalty. Berawal sebagai program loyalitas AirAsia pada 2010, BIG Loyalty kini berkembang menjadi wadah apresiasi komprehensif bagi Anggota BIG, yang bekerja sama dengan lebih dari 300 mitra yang mencakup sektor lifestyle, travel, dan jasa keuangan.

BIG Loyalty merupakan platform poin open loop terbesar, yang memungkinkan aktivitas perolehan dan penukaran poin tanpa batas di kawasan ASEAN dan sekitarnya. Keberadaannya berkembang dari sekadar poin loyalitas menjadi mata uang digital yang universal. Brand baru BIG Loyalty mencerminkan misi BIGLIFE untuk mendemokratisasi poin loyalitas dengan membuat BIG POINTS mudah diakses, diperoleh, dan ditukarkan.

BIG Loyalty akan terus memperkuat AirAsia dengan BIG Points sebagai mata uang digital, sambil mendiversifikasi penawaran produknya yang unik dan diminati masyarakat, sekaligus meningkatkan jumlah anggota. BIG Loyalty dapat diberdayakan untuk mengoptimalkan setiap promosi dan menjangkau pelanggan yang relevan dengan produk yang ditawarkan.

Dalam rangka merayakan rebranding serta ulang tahunnya yang ke-10, BIG Loyalty akan memberikan bonus 100 persen BIG Points (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) kepada Anggota BIG, saat mereka berbelanja dengan mitra BIG Loyalty yang berpartisipasi atau menukar poin bank dan loyalitas lainnya menjadi BIG Points sepanjang September. Pantau akun Facebook dan Instagram BIG Loyalty untuk mengetahui informasi terbaru mengenai penawaran BIG Points.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here