Sejumlah Tempat Wisata Gelar Promosi Kemerdekaan

Dalam rangka menyambut ulang tahun kemerdekaan Indonesia, berbagai tempat wisata menawarkan promosi tiket masuk bagi pengunjung. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kunjungan wisata kali ini menerapkan protokol kesehatan dan wajib dipatuhi tiap pengunjung. Sebelum berkunjung, diharapkan untuk mencari tahu prosedur kunjungan melalui laman resmi dan media sosial.

Bagi mereka yang ingin menikmati libur panjang pekan depan, inilah beberapa tempat wisata yang menawarkan promosi kemerdekaan.

  • Dunia Fantasi

Dunia Fantasi bekerja sama dengan MRT Jakarta menawarkan promosi harga tiket masuk taman rekreasi ikonis di Jakarta. Bagi pengunjung yang menggunakan MRT Jakarta, dapat memindai QR Code melalui totem informasi yang dapat ditemukan di Stasiun Lebak Bulus Grab (10-15 Agustus) dan Stasiun Cipete Raya (16-31 Agustus). Seusai memindai, secara langsung akan mendapatkan voucher tiket masuk mulai Rp130.000.

  • OCEAN DREAM SAMUDRA

Khusus untuk transaksi melalui laman resmi Ancol Taman Impian, pejalan dapat membeli tiket premium OCEAN DREAM SAMUDRA yang ditawarkan mulai Rp70.000. Promosi menarik ini berlaku mulai 15 hingga 23 Agustus.

  • Taman Legenda Keong Emas

Berada di dalam Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Legenda Keong Emas menampilkan segala hal yang berhubungan dengan dinosaurus, seperti patung berbagai spesies hewan purba yang dapat bergerak dan mengeluarkan suara. Selain itu, terdapat berbagai wahana permainan di luar harga tiket masuk.

Sepanjang Agustus ini, Taman Legenda Keong Emas menawarkan Promo Weekdays, yakni dengan membayar tiket masuk sebesar Rp75.000 per orang, dapat menikmati wahana permainan sepuasnya. Tiket dapat dibeli langsung di loket dan berlaku dari Senin hingga Jumat.

  • The Jungle Waterpark

Dari 8 Agustus hingga 30 September, The Jungle Waterpark menawarkan promosi harga tiket masuk mulai Rp30.000 per orang (Senin-Kamis) dan Rp50.000 (Minggu, hari libur nasional), yang dapat dibeli langsung di loket. The Jungle Waterpark buka pukul 09:00 hingga 17:00 (Senin-Kamis) dan pukul 08:00 hingga 18:00 (Sabtu-Minggu, hari libur nasional).

  • Transera Waterpark 

Merupakan satu-satunya wahana rekreasi air yang menyediakan dua zona berbeda di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi, Transera Waterpark turut menawarkan promosi sepanjang Agustus ini. Melalui program Histeria Kemerdekaan, Transera Waterpark tawarkan promosi paket bertiga Rp99.000, yang berlaku tiap Senin-Jumat, hingga 31 Agustus.

  • Taman Safari

Bagi pengunjung Taman Safari yang berulang tahun pada 17 Agustus, akan mendapatkan Panda Cake di Cafe Onta dan berkesempatan meniup lilin bersama maskot panda. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman resmi Taman Safari.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here