Apartemen Mewah Fraser Suites Hadir di Akasaka, Tokyo

Frasers Hospitality, jaringan hotel mewah dengan serviced apartment dan residence di 46 kota besar di dunia, telah membuka properti terbarunya di pusat bisnis Tokyo.

Menempati gedung berlantai 22, Fraser Suites Akasaka, Tokyo berlokasi strategis dekat kedutaan asing, Tokyo Broadcasting System (TBS) Television, serta sejumlah perusahaan lokal dan multinasional besar. Hal ini terutama menarik bagi para pelancong bisnis yang membutuhkan akses mudah ke lokasi tersebut.

Sementara pelancong wisata akan terhibur dengan berbagai restoran di dekat hotel ini yang menawarkan berbagai makanan dan minuman lezat. Karena lokasinya di antara stasiun metro Akasaka, Akasaka-mitsuke, dan Aoyama-itchome, akses ke kawasan populer seperti Roppongi, Shibuya, dan Ginza pun semakin mudah.

Sebagai negara Asia dengan perekonomian terbesar ketiga di dunia, Jepang selalu menjadi pasar strategis untuk Frasers Hospitality, dengan Tokyo sebagai kota gerbang utama untuk wisata bisnis. Covid-19 memang telah memberikan dampak besar pada pariwisata, namun Tokyo secara konsisten menjadi kota yang paling banyak dikunjungi di Jepang, dan hampir empat dari 10 pelancong bisnis rata-rata tinggal lebih dari tujuh hari setiap datang ke kota ini.

“Dengan meningkatnya permintaan perjalanan domestik, dan diskusi tentang gelembung perjalanan yang sedang berlangsung, pembukaan properti ini di Tokyo merupakan pertanda pemulihan perjalanan. Selama beberapa bulan terakhir, ada banyak diskusi tentang perjalanan di masa mendatang setelah Covid-19 mereda, dan kami telah menggunakan kesempatan ini untuk mendefinisikan kembali dan mengadopsi standar perhotelan baru untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua tamu kami dan para karyawan,” kata CEO Frasers Hospitality Koh Teck Chuan.

Sebuah survei baru-baru ini terhadap anggota Fraser World untuk mengukur sentimen perjalanan pasca-Covid-19 menemukan bahwa 74 persen pelancong wisata lebih suka tinggal di serviced apartment. Beberapa hal yang menjadi alasan mereka untuk memilih serviced apartment adalah privasi, fleksibilitas, serta fasilitasnya yang lengkap dan modern.

“Dengan komitmen kami pada #FraserCares yang mendasari semua hal yang kami lakukan, properti ini menawarkan akomodasi yang sempurna untuk pelancong bisnis dan wisata yang ingin kembali traveling di Jepang,” tambah Chuan.

Terinspirasi Budaya Jepang

Perusahaan desain interior terkenal di dunia, Hirsch-Bedner Associates, mengambil inspirasi dari budaya Jepang dan distrik utama di sekitarnya di Akasaka saat merancang hunian yang memiliki 224 kamar ini. Masing-masing ruangan, baik yang bertipe Deluxe, Studio, maupun 1-Bedroom Apartment, dilengkapi dengan dapur, shower dan bathtub, serta sistem hiburan dengan teknologi terkini.

Properti ini juga memiliki restoran, pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam tiap harinya, simulator golf, dan ruang relaksasi dengan deretan kursi pijat.

“Fraser Suites Akasaka, Tokyo telah mengadopsi sejumlah protokol kesehatan, termasuk menyiapkan cairan pembersih tangan di area umum, menyediakan masker untuk semua tamu, serta meningkatan pembersihan di area sentuh tinggi. Selain itu, kami terus mengikuti perubahan terkait pembatasan perjalanan dan mengubah kebijakan sesuai imbauan pemerintah, selain memberikan fleksibilitas untuk pemesanan kamar jika diperlukan,” kata Huang Meilin, General Manager Fraser Suites Akasaka, Tokyo.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here