Buka Bersamaan, Ini 3 Hotel Terbaru Archipelago di Indonesia

Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, baru saja membuka tiga properti baru di Indonesia, menambah portofolio mereka yang sudah mencapai 150 hotel lebih. Adapun hotel tersebut adalah Aston Bellevue Radio Dalam, Aston Inn Gideon Batam, dan favehotel Bitung.

“Tiga tambahan hotel ini tak hanya menawarkan opsi akomodasi di destinasi penting, namun juga menciptakan banyak kesempatan kerja dalam bidang ekonomi. Ini adalah bukti komitmen kami untuk mengatasi krisis yang ada, yang tetap melampaui rekor dalam enam bulan periode pandemi,” kata John Flood, President dan CEO of Archipelago International.

“Kami tak hanya mengalami peningkatan di dalam negeri dan kawasan sekitar, tetapi minggu lalu kami juga mengumumkan dua pengambilalihan hotel terbaru di Kuba, yang secara efektif meningkatkan inventaris kamar kami di sana menjadi hampir 3.000 kamar. Seiring dengan perkembangan, kami tetap berkomitmen pada protokol kami untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua tamu dan karyawan kami,” lanjut John.

Tiga tambahan hotel tersebut adalah sebagai berikut.

  • Aston Bellevue Radio Dalam

Menawarkan 156 kamar dan suite, Aston Bellevue Radio Dalam yang baru berganti nama ini merupakan sebuah akomodasi eklektik yang berfokus pada detail yang mewah. Hanya 10 menit berjalan kaki dari Pondok Indah Mall, hotel ini menawarkan kedai kopi dan bar trendi, layanan spa, fasilitas kebugaran, dan rooftop pool. 

  • Aston Inn Gideon Batam

Hotel kedua Archipelago di Batam dilengkapi dengan 163 kamar modern, sebuah ballroom besar, dan dua ruang pertemuan. Berlokasi di area Penuin, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan.

  • favehotel Bitung

Menanggapi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi beranggaran terjangkau, favehotel terbaru di Bitung, Sulawesi Utara ini memiliki 96 kamar, kolam renang luar ruang, restoran Lime, dan sejumlah ruang pertemuan dengan pemandangan Bitung yang indah.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here