Perluas Ekspansi di Asia Tenggara, Kew Green Hotels Bangun 7 Hotel di Bangkok

Kew Green Hotels (KGH), jaringan hotel asal Inggris dengan portofolio lebih dari 55 properti, akan memperluas ekspansinya di Asia Tenggara dengan meluncurkan tujuh properti di Bangkok, di mana empat di antaranya berada di bawah merek hotel Wyndham Hotels & Resorts.

Bekerja sama dengan pengembang Siamese Asset yang berbasis di Bangkok, empat properti yang akan hadir di Bangkok pada awal 2021 adalah The Wyndham Queen Convention Centre Hotel & Residences, Wyndham Garden Sukhumvit 42, Ramada by Wyndham Sukhumvit 87, dan Ramada Plaza by Wyndham Sukhumvit 48.

Selain itu, KGH juga akan meluncurkan pusat komersial untuk Asia Tenggara, yang berbasis di Bangkok, untuk mendukung portofolio hotel KGH yang berkembang di wilayah tersebut.

Menawarkan 120 kamar, Wyndham Queen Convention Center Hotel & Residences terletak hanya beberapa menit dari Stasiun MRT Queen Sirikit National Convention Centre. Fasilitas properti ini antara lain rooftop garden, infinity pool, sky lounge, restoran, lounge eksekutif, dan pusat kebugaran.

The Wyndham Queen Convention Centre Hotel & Residences terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Queen Sirikit National Convention Centre, selain dekat dengan taman Benjakitti dan Lumpini, serta pulau buatan Bang Kachao. Menawarkan 120 kamar dan suite yang menghadap Sungai Chao Phraya dan Pelabuhan Bangkok yang sibuk, tamu dapat menikmati sejumlah fasilitasnya, mulai dari rooftop garden, sky lounge, dan infinity pool, hingga restoran, pusat kebugaran, dan lounge eksekutif,

Wyndham Garden Sukhumvit 42 terletak di pusat Ekkamai, kawasan di Bangkok yang terkenal dengan deretan bar, kafe, dan restoran terkenal, selain juga hanya 300 meter jauhnya dari Stasiun BTS Ekkamai dan lima menit berjalan kaki dari Ramindra-Art-Narong Expressway. Memiliki 120 kamar dengan panorama kota, hotel ini juga dilengkapi dengan rooftop garden, restoran, coffee bar, kolam renang, layanan spa, dan pusat kebugaran.

Ramada by Wyndham Sukhumvit 87

Ramada by Wyndham Sukhumvit 87 menawarkan akses mudah ke Stasiun BTS Bang Chak dan Onnut, dengan masing-masing hanya berjarak 430 dan 550 meter, serta hanya beberapa menit berjalan kaki ke berbagai mal dan pusat hiburan di kawasan Ekkamai. Hotel dengan 85 kamar ini juga memiliki ruang yoga, rooftop garden, kolam renang, dan coffee bar.

Sementara Ramada Plaza by Wyndham Sukhumvit 48 yang terdiri 100 kamar menawarkan fasilitas sky bar, restoran, bar lounge, layanan spa, kolam renang, dan taman. Hotel ini tak sampai 10 menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Phra Khanong dengan akses mudah ke berbagai pusat belanja, kuliner, dan kehidupan malam di Bangkok.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here