Perluas Program KrisConnect, SIA Kerja Sama dengan Biro Perjalanan di Indonesia

Demi memperkaya pengalaman para pelanggan, Singapore Airlines (SIA) telah memperluas jangkauan program KrisConnect di Indonesia melalui kerja sama dengan empat agen perjalanan lokal, yakni Panorama JTBGolden Rama Tours & Travel, Tiket.com, dan Rodex Tours and Travel.

Agen perjalanan yang berpartisipasi dalam program KrisConnect akan memperoleh berbagai manfaat, termasuk akses terhadap beragam variasi tarif dan personalisasi konten, serta kemampuan untuk menawarkan berbagai produk sesuai kebutuhan para pelanggan, seperti menyediakan paket gabungan (bundling) dan negosiasi harga.

“Sebagai agen perjalanan yang terkemuka serta salah satu mitra perjalanan SIA, kami percaya program KrisConnect membuat belanja perjalanan menjadi lebih nyaman bagi tipe wisatawan yang berbeda-beda di negara ini. Program KrisConnect memperkuat komitmen Golden Rama Tours & Travel dan SIA dalam memprioritaskan kebutuhan pelanggan kami,” ungkap Madu Sudono, Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel.

Program KrisConnect sendiri memanfaatkan teknologi Application Program Interfaces (API) dan menawarkan berbagai fungsi kepada para mitra, mulai dari membuat dan mengelola pemesanan penerbangan. Tak hanya itu, program ini juga memungkinkan mitra untuk mengecek informasi status penerbangan, memberikan informasi terkait KrisFlyer, dan lainnya.

Menurut Hellen Xu, CEO Panorama JTB, “Melalui program ini, kami dapat menyediakan berbagai pilihan bagi para pelanggan kami dengan menyelaraskan dan merangkai paket wisata yang menggunakan penerbangan SIA. Hal ini memungkinkan para pelanggan memiliki akses terhadap harga dan produk terbaik.”

“Kami senang menjadi salah satu agen perjalanan daring pertama di Indonesia yang dapat memanfaatkan New Distribution Capability guna memberikan pengalaman pemesanan yang lebih menyenangkan,” ungkap Andi Hendrawan, Senior Vice President of Commercial tiket.com. “Sebagai biro perjalanan daring, yang fokus dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, program KrisConnect memungkinkan tiket.com untuk menawarkan berbagai produk dan tarif yang disesuaikan dengan preferensi serta kebutuhan pelanggan kami.”

Sementara GSC Adi, CEO Rodex Tour and Travel, mengatakan, “SIA telah menjadi maskapai pilihan para pelanggan kami. Rodex menyambut kemitraan ini sebagai sebuah kesempatan untuk membuat perbaikan yang berarti dalam pelayanan dan penawaran bagi pelanggan melalui integrasi konten NDC milik SIA dalam platform kami.”

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here