Permudah Pelanggan, Panorama JTB Tawarkan Layanan Tes PCR dan Rapid Test

Pandemi yang masih berlangsung tentunya semakin meningkatkan kewaspadaan pejalan saat melakukan pergerakan. Mereka yang mesti melakukan perjalanan di era normal baru dihadapkan dengan sejumlah aturan ketat. Saat ini masyarakat sudah diizinkan untuk melakukan perjalanan, baik menggunakan transportasi darat, laut, dan udara. Namun ada tiga syarat utama yang wajib dipenuhi, yaitu:

  1. Menunjukkan indentitas diri (KTP atau tanda pengenal lainnya yang sah).
  2. Menunjukkan surat keterangan uji tes PCR dengan hasil negatif, yang berlaku tujuh hari. Atau surat keterangan uji rapid test dengan hasil nonreaktif yang berlaku tiga hari pada saat keberangkatan.
  3. Menunjukkan surat keterangan bebas gejala seperti influenza yang dikeluarkan dokter rumah sakit/puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas tes PCR dan/atau rapid test.

Menyadari kebutuhan terkait syarat kesehatan yang harus dipenuhi untuk melakukan perjalanan bisnis atau pribadi, Panorama JTB bekerja sama dengan instansi kesehatan terpercaya meluncurkan layanan tes PCR dan rapid test sejak 12 Juni. Sepanjang Juni ini, Panorama JTB menawarkan harga promosi senilai Rp199.000 (rapid test) dan Rp2.500.000 (tes PCR).

Andini Tirtawisata selaku Manager of Strategic Communication Panorama JTB menjelaskan, “Panorama JTB ingin memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan, terutama mereka yang menginginkan kepraktisan dalam menyiapkan perjalanan di era normal baru. Untuk itulah kami hadir dan mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan dari awal hingga akhir.” Lebih lanjut Andini ungkapkan, “Pelanggan tidak harus membeli produk kami terlebih dulu untuk mengikuti layanan tes kesehatan ini.”

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan rapid test dan tes PCR, dapat menghubungi  Panorama JTB di 021-2556 5151 atau WhatsApp Patsy di 0815 030555. Nantinya pihak Panorama JTB akan mengecek jadwal rumah sakit yang dituju pelanggan. Setelah terkonfirmasi, pelanggan dapat langsung mendatangi rumah sakit untuk jalani tes. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman resmi Panorama JTB.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here