Memasuki Era New Normal, Alila Solo Hotel Beroperasi Kembali

Mulai 12 Juni, Alila Solo Hotel akan beroperasi seperti semula, yang diikuti dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan bagi tamu dan staf hotel. Nantinya, hotel yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi St No. 562 ini akan mengaplikasikan protokol HY-giene di seluruh area hotel.

Program HY-giene merupakan bagian dari langkah pengamanan hotel, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung dan pihak hotel berupaya untuk menjamin keamanan semua pihak. Program ini meliputi proses sanitasi dan kebersihan di beberapa area penting, yaitu:

  • Front Desk: Proses sanitasi terhadap benda-benda yang rentan disentuh, seperti pulpen, key card, meja konter, penyediaan pembersih tangan, dan staf wajib mengenakan masker.
  • Kamar Tamu: Membersihkan seluruh area permukaan kamar dengan disinfektan, meningkatkan frekuensi penyaringan udara, serta menyediakan pembersih berbahan alkohol di amenities kit.
  • Area Makan: Menjamin kebersihan area makan, meliputi meja, kursi, tempat penyimpanan dan daftar menu, serta para staf akan mengenakan masker dan sarung tangan saat menyiapkan makanan dan piring. Pihak hotel juga menyediakan tisu alkohol bagi tamu dan menempatkan sendok dan garpu di dalam serbet. Alila Solo Hotel juga menjamin keamanan dan kebersihan makanan dengan melakukan sertifikasi pangan yang diakui secara global dan diaudit independen.

Demi keamanan, pihak hotel tidak mengoperasikan layanan spa hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Semua prosedur dan protokol yang ditetapkan sudah melalui anjuran dari lembaga kesehatan, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), badan otoritas setempat, dan organisasi sejenisnya yang kompeten.

Dalam rangka pembukaan hotel di era New Normal, Alila Solo Hotel menawarkan tarif promo senilai Rp550.000 per malam untuk masa inap dua malam, dengan periode check-in 12 hingga 13 Juni. Sebagai tambahan, hotel ini juga menyediakan potongan 50 persen saat melakukan transaksi di Epice Restaurant dan Agra Rooftop.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here