Yuk, Ikut Tur Virtual ke Bandung Bareng Bandung Good Guide

Sudah rindu dengan suasana Bandung? Daripada menunggu lama hingga pandemi berakhir untuk liburan ke kota ini, lebih baik mengikuti tur virtual yang diadakan oleh Bandung Good Guide. Lewat tur virtual ini, Bandung Good Guide akan mengajak Anda menjelajahi sudut-sudut kota Bandung. Bukan sekadar melihat-lihat, Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi dan cerita menarik tentang tempat-tempat ini.

Ada beberapa tempat di Bandung yang akan dikunjungi selama Mei . Anda bisa memilih untuk ikut semuanya atau hanya beberapa yang dirasa sangat menarik. Berikut adalah jadwal tur yang bisa diikuti.

  1. Petite Story of Soekarno – 10 Mei

Menceritakan kehidupan Soekarno di Bandung dulu.

  1. Bandoeng Stad Centrum – 13 Mei

Menceritakan terbentuknya peradaban kota Bandung.

  1. The ABC Story – 17 Mei

Menceritakan etnis ABC (Arab, Bumiputera, dan Cina) yang hidup rukun di Bandung.

  1. Special Ramadhan – 20 Mei

Dalam tur virtual ini, pemandu wisata akan memimpin tur dengan bantuan Google Street View. Pemandu wisata juga akan menampilkan foto, video, audio, dan laman presentasi terkait tempat yang sedang dikunjungi.

Meski tidak benar-benar sedang ada di Bandung, Anda dapat sedikit mengobati rasa rindu lewat berbagai tur virtual ini. Untuk mengikuti tur virtual bersama Bandung Good Guide, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui bit.ly/bandungvirtualwalkingtour.

Registrasi paling lambat dilakukan sehari sebelum tur pada pukul 18:00. Tur virtual ini akan dilaksanakan menggunakan aplikasi Cisco Webex Meetings yang dapat diunduh di ponsel maupun komputer. Akses untuk masuk ke tur ini akan dikirimkan melalui surel. Semua tur diadakan pukul 15:45. Pembayaran dilakukan secara sukarela melalui transfer bank BCA, OVO, atau GoPay. Informasi mengenai pembayaran akan diberikan di akhir tur virtual.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here