Jamin Keselamatan Tamu, Accor Siapkan Label Standar Sanitasi dan Kebersihan Properti

Accor bermitra dengan penyedia pengujian, inspeksi, dan sertifikasi Bureau Veritas menciptakan label yang menyatakan standar keselamatan dan protokol pembersihan yang tepat, yang dicapai sebuah properti. Grup hotel ini berharap dengan adanya label khusus ini, akan mendukung industri perhotelan dan restoran pasca pembatasan perjalanan global karena pandemi Covid-19.

Label ini mencakup akomodasi dan katering, termasuk menetapkan standar sanitasi yang berlaku untuk semua jaringan grup hotel. Idenya adalah pelanggan di Eropa akan dapat memeriksa situs Bureau Veritas, apakah satu hotel atau restoran telah disertifikasi, sebelum melakukan pemesanan.

Accor mengatakan bahwa proyek dilakukan dengan kemitraan bersama dokter dan ahli epidemiologi, juga bekerja sama dengan pemilik dan asosiasi perdagangan Accor. Proposal konkrit akan diajukan pada awalnya kepada pemerintah Prancis dan selanjutnya kepada pemerintah Eropa yang relevan, kementerian dan komite, di mana hasil proyek akan menjadi panduan operasional yang tersedia untuk semua pemangku kepentingan di industri perhotelan, memungkinkan mereka untuk menerapkan standar kesehatan secara ketat dan rekomendasi keselamatan dari otoritas (WHO, Kementerian Kesehatan, dan lain sebagainya) bagi segala elemen yang beroperasi.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here