Perangi Corona, Tiket.com-Citilink Kerja Sama Bagikan Masker ke Penumpang

Sebagai komitmen tiket.com dalam melaksanakan kampanye #travelingsehat, tiket.com bekerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink untuk membagikan Health Pack. Di dalamnya berisi masker, hand sanitizer, serta flyer berisi informasi manfaat freebies yang tiket.com sediakan khusus untuk pelanggannya yang membeli tiket pesawat Citilink. Mulai dari fasilitas gratis airport lounge tiket.com, makan gratis di pesawat Citilink, dan gratis transfer bandara di kota tujuan.

Health Pack ini tersedia mulai 17 Maret 2020 untuk seluruh penumpang pesawat Citilink yang melakukan pembelian tiket melalui channel mana pun khusus penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) menuju Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Kualanamu (KNO), dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG). Sekitar 3.000 Health Pack yang akan diberikan ini adalah kerja sama yang dijalin kedua belah pihak sebagai langkah guna menambah kenyamanan penumpang serta langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Sebelumnya, pada pertengahan Februari 2020, tiket.com sudah lebih dahulu membagikan Health Pack kepada penumpang di Stasiun MRT Lebak Bulus dan Senayan, serta Airport Transfer Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menurut Campaign Manager tiket.com, Muhammad Anugraha Arisha, kini sangat sulit untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer, padahal untuk orang yang sedang bepergian, dua hal ini sangat dibutuhkan untuk menjaga agar tetap bersih dan terhindar dari virus. Apalagi, saat bepergian juga tidak selalu mudah menemukan tempat mencuci tangan. “Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan tiket.com serta tindak lanjut dari campaign kami yang pertama, kami membagikan Health Pack dengan jumlah yang lebih banyak lagi dan kali ini kami bagikan untuk penumpang pesawat Citilink. Tujuannya adalah kami ingin seluruh penumpang bisa lebih terlindungi dan rantai penyebaran virus ini bisa diminimalisir,” tambah Arisha.

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Resty Kusandarina mengatakan bahwa kegiatan ini selaras dengan kampanye Citilink Traveling Sehat yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat saat ini yang memiliki mobilitas tinggi untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam setiap kegiatannya.

Melalui upaya kerja sama antara tiket.com dengan Citilink diharapkan dapat mengatasi kekhawatiran masyarakat saat melakukan perjalanan di mana di saat bersamaan sedang terjadi kelangkaan produk masker dan hand sanitizer di pasaran.

Untuk informasi lebih lanjut terkait benefit yang tiket.com sediakan, kunjungi tiket.com/promo/promo-citilink.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here