FOX Hotels Perluas Jaringan di Indonesia Timur

FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan membuka dua properti baru di Indonesia Timur, yakni FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura.

Terinspirasi oleh persona Gypsy the Fox, karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

FOX Lite Royal Bay Makassar terletak di di Jl. Sultan Hasanuddin, dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal, seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki 186 kamar yang dirancang secara modern, kolam renang, restoran, serta ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk acara sosial dan bisnis.

Sementara FOX Lite Jayapura, yang rencananya beroperasi pada akhir 2020, akan menjadi properti FOX Hotels pertama di Papua. Hotel ini memiliki lokasi strategis yang dekat dengan berbagai atraksi lokal, termasuk Mall Jayapura, Stadion Mandala, dan Pantai Base G. Hotel dengan 113 kamar ini akan menawarkan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan ruang pertemuan.

“Kami sangat senang dapat membuka FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, yang semakin memperkuat jaringan FOX Hotels di Indonesia Timur,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels. “Setiap hotel akan menjadi alternatif menarik untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, menawarkan desain kontemporer yang unik dikombinasikan dengan pengalaman menginap yang ramah di mana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life ’.”

Selain FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, TAUZIA Hotels juga mengumumkan pembukaan FOX Lite Cikarang dan FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka yang akan datang. Kedua properti tersebut juga direncanakan untuk dibuka pada tahun 2020. Terletak di timur Jakarta dan hanya lima menit berkendara dari Lippo Cikarang Mall, FOX Lite Cikarang adalah tempat yang ideal untuk menginap baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di kawasan Cikarang yang berkembang pesat. Hotel dengan 100 kamar ini dekat dengan Waterbom Lippo Cikarang, Citywalk Lippo, dan Pasar Sentral Lippo Cikarang.

Sementara FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini, seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden. Para tamu yang menginap di hotel 133 kamar ini akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang. Hotel ini juga dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel pernikahan, dan enam ruang pertemuan.

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah perlombaan Cut & Paste: Collage Competition akan diadakan untuk mencari karya seni kolase yang dinamis untuk menghiasi hotel. Karya seni kolase dari semua pemenang dan nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas FOX Hotels. Cut & Paste: Collage Competition dibuka mulai 1 Maret dan para peserta dipersilahkan untuk mengumpulkan karya seni mereka di www.whatthafox.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.foxhotels.com atau akun Instagram @foxhotels.

Teks: Melinda Yuliani

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here