Lazy Grazing Sunday Brunch Berlatar Pesisir Canggu

Dok. COMO Beach Club

Minggu yang indah dapat dinikmati secara maksimal dengan melarikan dari hiruk-pikuk Seminyak untuk menikmati jamuan brunch berlatar ombak yang bergulung cantik di Canggu. Nikmati makanan lezat yang terinspirasi dari sajian lokal juga regional di COMO Beach Club, COMO Uma Canggu.

Tiap Minggu mulai pukul 12:00 hingga 16:00, COMO Beach Club akan menjamu para tamunya melalui Lazy Grazing Sunday Brunch. Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan menu brunch a la carte tanpa batas senilai Rp520.000 (dewasa) dan bagi anak usia enam hingga 12 tahun akan dikenakan biaya 50 persen dari paket makanan. Dengan tambahan Rp400.000, para tamu dapat menikmati mimosa, anggur, bir, jus, dan minuman ringan tanpa batas selama dua jam. Semua harga akan dikenakan biaya layanan 21 persen dan pajak pemerintah.

Dok. COMO Beach Club

Berada terpisah dari keramaian khas tepi pantai di Canggu, COMO Beach Club adalah tempat santai terbaik untuk menikmati makanan lezat bersama teman dan orang terkasih. Bagi tamu yang datang bersama buah hati, terutama yang berusia empat hingga 12 tahun, dapat menghabiskan waktu dengan kegiatan menghibur dan mendidik di Play by COMO. Sedangkan para orang tua dapat leluasa menikmati waktu rehatnya dalam suasana pantai yang menyenangkan.

Paket makan siang sudah termasuk akses satu jam di Play by COMO, tergantung ketersediaan. Jam tambahan di Play by COMO dikenakan tarif Rp121.000 per jam. Reservasi brunch tidak termasuk penggunaan kolam renang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0361-620 2208 atau email ke dining.uma.canggu@comohotels.com.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here