Afternoon Tea di Fairmont Jakarta, Terinspirasi Koleksi Tory Burch

Fairmont Jakarta meluncurkan afternoon tea hasil kolaborasi dengan Tory Burch, salah satu brand lifestyle yang terkenal di dunia. Mulai 10 Maret sampai 10 April 2020, para tamu dapat menikmati afternoon tea yang lezat sekaligus stylish yang terinspirasi dari koleksi Spring/Summer 2020. Menu spesial ini akan tersedia secara khusus hanya di Peacock Lounge, yang berada di lobi Fairmont Jakarta.

Menu afternoon tea tersebut terdiri dari berbagai macam pilihan makanan manis dan gurih yang dirancang dan dibuat oleh Executive Pastry Chef di Fairmont Jakarta, Sapto Wibowo dan tim kulinernya. Para tamu dapat menikmati sajian afternoon tea khas Inggris seperti home-made scones yang disajikan dengan krim, selai dan lemon curd, tart buah, serta beberapa pilihan open sandwiches yang lezat.

Ada juga berbagai macam hidangan manis yang imajinatif yang memadukan warna palet dari koleksi Spring/Summer 2020 Tory Burch, yakni warna pastel dengan sentuhan warna merah, kuning, dan biru, serta campuran corak bunga taman bergaya Inggris. Hidangan manis tersebut terdiri dari Green Tea Chocolate Delight, Baked Blueberry Cheesecake, Yuzu Chocolate Milk Cremeux, Raspberry Cream Cake, Orange Almond Macaron, Lemon Zepole, Chocolate Coffee Luwak, Mandarin Opera, dan Chocolate Praline – yang semuanya disajikan dalam kotak berlapis kulit putih yang elegan. Peacock Lounge juga menawarkan 30 jenis teh, termasuk teh hijau, teh herbal, sampai teh buah-buahan yang dapat mendampingi santapan lezat tersebut.

“Terletak di berbagai lokasi yang indah di seluruh dunia, Fairmont telah dikenal dengan layanan afternoon tea-nya yang tradisional namun tetap kreatif. Tradisi ini telah ditawarkan selama lebih dari satu abad di banyak hotel Fairmont dan telah dinikmati oleh para bangsawan, selebriti, dan pejabat terkenal. Sajian afternoon tea Tory Burch yang eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman yang unik dan istimewa dari tradisi afternoon tea hotel Fairmont yang melegenda,” ujar Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

Sebagai tambahan dari gastronomi spesial ini, Peacock Lounge akan menampilkan koleksi unggulan dari Tory Burch Spring/Summer 2020. Para tamu juga mendapatkan voucher belanja sampai dengan Rp 2.000.000 yang bisa ditukarkan di Tory Burch Plaza Senayan.

Afternoon tea Tory Burch dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 13:00 hingga 15:00, dengan harga Rp 588.000++ per set, sudah termasuk dua gelas teh atau kopi pilihan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut atau reservasi, hubungi (021) 2970 3333 atau diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here