Hidup Sehat dengan Pump & Pamper di Alila Seminyak

Di 2020, Alila Seminyak memperkenalkan program keanggotaan kesehatan terbaru, Pump & Pamper, yang menawarkan kesempatan untuk merevitalisasi tubuh secara eksklusif, menggunakan fasilitas premium resor. Terletak di lokasi strategis, Alila Seminyak ideal bagi yang ingin menikmati kecantikan alam Bali, namun tetap mempertahankan gaya hidup sehat.

Program Pump & Pamper ini memberi keuntungan maksimal bagi anggotanya, yaitu kesempatan menikmati akses pusat kebugaran kapan saja, termasuk kelas yoga yang biasa berlangsung di pagi hari. Selain itu, para anggota dapat melakukan sesi konsultasi dan pelatihan gratis dengan pelatih pribadi bersertifikat tiap bulan sekali (untuk keanggotaan tiga bulan dan tiga kali sebulan untuk keanggotaan setahun).

Keuntungan lain yang diterima adalah perawatan gratis di Spa Alila Seminyak untuk meremajakan tubuh, dengan ketentuan satu kali perawatan pijat untuk keanggotaan enam bulan, di luar itu, anggota Pump & Pamper akan menerima potongan 30 persen untuk tiap perawatan di Spa Alila Seminyak. Tutup hari sehat Anda dengan bersantai di salah satu sofa di Beach Bar, sembari mengisi energi dengan menikmati minuman segar nan sehat atau menikmati jamuan makan di Seasalt.

Keanggotaan Pump & Pamper tersedia dalam dua pilihan, yaitu keanggotaan enam bulan senilai Rp8,5 juta++ dan keanggotaan satu tahun senilai Rp13 juta++, termasuk pajak 21 persen dan biaya layanan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat mengirim email ke seminyak@alilahotels.com atau menghubungi 0361-3021 888.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here