Elang Private Residence, Proyek Terbaru Bawah Reserve yang Siap Diluncurkan Mei 2020

Bawah Reserve, salah satu resor off-grid paling eksklusif di Indonesia, pada Mei 2020 akan meluncurkan Elang Private Residence, yakni pulau kedua dari enam pulau yang dikelolanya. Dikembangkan sebagai tempat tinggal berkonsep desa kecil yang dapat mengakomodir tamu keluarga maupun teman, Elang menawarkan privasi sekaligus mengusung tema wisata berkelanjutan.

Yang menarik dari Elang Private Residence adalah para tamu dapat fleksibel menyewa single lodge untuk bermalam atau keseluruhan pulau untuk merasakan atmosfer negeri tropis yang menyenangkan. Menawarkan enam pondok di tepi tebing, masing-masing pondok disertai layanan pelayan pribadi.

Elang juga menawarkan clubhouse khusus tamu dengan ruang makan dan bar, kolam renang tanpa batas dengan air laut, restoran Beach House, Kayu Spa, dan area yang luas untuk aktivitas di luar pondok. Selain itu, para tamu bebas menikmati restoran dan fasilitas di pulau utama Bawah, yang terletak hanya tiga menit perjalanan dengan perahu.

Pondok-pondok di Elang Private Residence menawarkan harmoni yang indah material bambu, kayu apung, kaca, dan batu buatan tangan, dengan langit-langit ruangan setinggi enam meter, ruang tamu yang terpisah, balkon, dan pemandangan laut yang memukau. Bertengger di lereng, masing-masing pondok ditata sedemikian rupa sehingga para tamu dapat memiliki privasi dengan pemandangan laut dan laguna yang mengarah ke teluk-teluk kecil berbatu yang tersembunyi.

Terinspirasi oleh rumah-rumah komunal suku di Indonesia, Clubhouse melayani tamu dengan menyediakan ruang pertemuan dramatis dengan ruang makan terbuka dua lantai, bar pemandangan laut, dan kolam renang tanpa yang terbentuk dari lubang alami.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here