Sriwijaya Air Luncurkan Lima Program Promo dan Mengoperasikan Kembali Rute Lama

Demi meningkatkan layanan dan memuaskan pelanggan setianya, Sriwijaya Air menawarkan lima program promo untuk penerbangan domestik. Promo potongan harga berlaku mulai 10 hingga 35 persen, yang ditawarkan Sriwijaya Air berdasarkan lima kategori penumpang.

Adapun lima program promo yang ditawarkan yaitu promo potongan harga 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, promo 25 persen bagi mahasiswa/pelajar, promo 10 persen bagi anggota TNI/Polri dan penumpang yang membeli tiket PP, serta promo gratis bagi penumpang bayi. Program menarik ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan pelangan, terutama pelanggan setia Sriwijaya Air yang masuk dalam kategori yang ditentukan.

Program ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik Sriwijaya Air dan tidak tersedia di penerbangan charter. Pelanggan Sriwijaya Air sudah dapat menikmati program promo ini dengan melakukan pembelian di Kantor Penjualan Sriwijaya Air yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Rute Malang Dibuka Kembali

Mulai 1 Maret 2020, Sriwijaya Air akan membuka kembali rute Jakarta-Malang (PP), yang siap melayani dua kali penerbangan dalam sehari. Keputusan ini diambil karena sejumlah destinasi di Malang dan sekitarnya sanggup menjadikan kota di Jawa Timur ini sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia, selain karena alasan tingginya permintaan pelanggan.

Jadwal penerbangan Jakarta-Malang tersedia pukul 09:30 dan 13:30, sedangkan untuk rute sebaliknya berangkat pukul 11:50 dan 15:50. Untuk penerbangan ini, Sriwijaya Air memberlakukan kebijakan bagasi gratis sebesar 20 kilogram per orang, tambahan lima kilogram per orang bagi yang membawa peralatan olahraga, sepeda, surfboard, golf, dan air zamzam.

Teks: Priscilla Picauly

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here