KTO Jakarta Gelar Pameran Wisata Daring untuk Pertama Kali

Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) untuk pertama kali mengadakan pameran wisata daring, Online Korea Travel Fair, yang terselenggara berkat kerja sama dengan Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem. Para pejalan dapat mencari produk-produk wisata di Korea secara daring mulai 26-29 Februari 2020.  

Selama ini KTO Jakarta rutin menggelar Korea Travel Fair di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan terbukti berhasil menggaet pelancong-pelancong nusantara untuk berkunjung ke Negeri Ginseng. Kesuksesan ini ditandai dengan peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung mencapai angka 270 ribu di 2019. Dengan hasil positif tersebut, KTO Jakarta ingin terus menjaga agar jumlah kunjungan wisatawan semakin meningkat,

Menyingkapi wadah digital yang semakin populer di kalangan konsumen, yang dipilih karena kepraktisannya, selain dapat menjangkau lebih banyak pasar secara luas, tidak terbatas di kota-kota besar saja, KTO Jakarta melihat adanya peluang positif yang bisa dimanfaatkan untuk mencapai misi tersebut. Untuk itu KTO Jakarta menggelar Online Korea Travel Fair bersama Tokopedia, yang menyediakan beragam pilihan pembayaran dan opsi cicilan demi mewujudkan impian berwisata ke Korea.

Online Korea Travel Fair 2020 juga melibatkan sejumlah agen perjalanan dan maskapai penerbangan yang menawarkan produk dan promosi menarik. Dalam transaksinya, konsumen akan memperoleh sejumlah keuntungan, seperti cashback hingga Rp1 juta, yang berlaku untuk tiket pesawat, paket tur, dan produk perjalanan wisasta. Selain itu, dapatkan juga potongan harga hingga Rp2.5 juta setiap harinya selama masa penawaran berlaku.

Teks: Priscilla Picauly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here