Wisata ke Pabrik Aice, Bisa Sekalian Makan Es Krim Gratis!

Ingin wisata seru sambil belajar hal yang baru? Coba saja ikuti AICE Factory Tour! Di tahun kelimanya, pabrik es krim AICE membuka wisata industri berkonsep factory tour di pabriknya di Mojokerto, Jawa Timur.

Pabrik kedua AICE ini disebut-sebut sebagai pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia. Melalui factory tour, pengunjung berkesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan es krim, mulai dari teknologi hingga bahan yang digunakan. Pastinya, tur edukasi yang satu ini jauh dari kata membosankan!

Di Pabrik Aice, para pengunjung akan diajak berkeliling ke berbagai zona berbeda untuk melihat dan mempelajari segala hal soal es krim. Di zona NICE History of Ice Cream, misalnya, pengunjungakan diajak melihat sejarah terciptanya es krim hingga masuknya ke Indonesia. Ada juga zona Wonderful Ingredients di mana pengunjung bisa melihat-lihat berbagai bahan baku yang digunakan AICE untuk menciptakan es krim beraneka rasa. Di sini, AICE berani menjamin bahan-bahan yang digunakannya aman, halal, dan juga berkualitas tinggi.

AICE juga memiliki zona Technology Behind the NICE Things yang memamerkan teknologi terkini yang digunakan untuk mengolah es krim secara otomatis. Pengunjung pasti akan dibuat kagum melihat mesin-mesin ini bergerak mengolah campuran bahan baku es krim hingga mengemasnya dalam plastik kemasan khusus.

Pengunjung bahkan bisa bereksperimen membuat es krim sendiri di Zona Do It Yourself secara gratis. Coba lihat apakah Anda bisa menciptakan es krim rasa baru yang unik dengan aneka topping yang tersedia!

Layanan tur yang tersedia mulai Oktober 2019 ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat. Sejak pertama kali diluncurkan, sudah ada lebih dari 1.500 kunjungan ke Pabrik AICE.

Tur ini terbuka untuk umum secara gratis, baik perseorangan maupun kelompok tanpa batasan umur. Caranya, cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui situs resmi aice.co.id atau mengirimkan surel ke cs@aice.co.id.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here