Buka Rute Baru, Vietjet Hubungkan Bali dan Hanoi

Merayakan Tahun Baru Imlek 2020, Vietjet secara resmi membuka rute terbaru yang menghubungkan Bali dengan Hanoi. Ini adalah rute Vietjet kedua yang menghubungkan Bali dengan Vietnam, setelah sebelumnya meluncurkan rute Bali-Ho Chi Minh pada Mei 2019. Ini juga merupakan rute langsung pertama yang berangkat dari ibu kota Vietnam ke Bali.

Pada upacara pembukaan, Ketua Dewan Direksi Vietjet Nguyen Thanh Ha, mengatakan, “Kami bangga menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan penerbangan langsung antara Hanoi dan Bali. Rute baru yang dioperasikan sejak hari kedua Tahun Baru Imlek akan memenuhi permintaan perjalanan Tahun Baru penduduk lokal dan wisatawan internasional dengan waktu dan biaya perjalanan yang lebih hemat. Tidak hanya menghubungkan dua tujuan wisata budaya paling menarik di Asia, rute Hanoi-Bali juga akan meningkatkan kerja sama antara negara-negara di ASEAN.”

Beroperasi tiap hari mulai 26 Januari 2020, penerbangan berangkat dari Hanoi pukul 10:00 dan tiba di Bali pukul 16:25. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pukul 17:30 dan mendarat di Hanoi pukul 21:55.

Sebagai ibu kota Vietnam, Hanoi menawarkan liburan yang tak terlupakan dengan sejarahnya yang kaya. Didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu, Anda akan kagum dengan arsitektur bernuansa Hanoi dan fasad kolonial. Anda juga akan menemukan surga makanan yang eksotis, arsitektur kolonial Prancis, dan sejarah yang kaya dari Perang Vietnam di Ho Chi Minh, yang juga dikenal sebagai Saigon.

Sebagai maskapai pilihan masyarakat dan wisatawan, Vietjet selalu membuka rute baru untuk menghadirkan lebih banyak peluang terbang dengan harga yang rendah. Vietjet dengan bangga menciptakan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi penumpang di pesawat baru dengan kursi yang nyaman, pilihan sembilan makanan panas lezat yang disajikan oleh awak kabin yang cantik dan ramah, serta menyediakan banyak layanan lainnya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here