TAUZIA Hotels Hadirkan Merek Hotel Préférence di Bangkok

TAUZIA Hotels dengan bangga menghadirkan merek hotel Préférence di Thailand. Rencananya beroperasi mulai 2021, hotel ini akan menjadi salah satu bagian dari Hotels de Charme atau sekelompok hotel butik yang merupakan ciri khas Préférence. Sebut saja The Tamarind Resort Nusa Lembongan Bali, Maison Aurelia Sanur Bali, dan Liu Men Melaka. Setiap hotel Préférence ini dipilih berdasarkan pesona keindahan, keaslian, dan layanan yang terbaik, serta menawarkan inspirasi dan pengalaman yang unik bagi para tamunya.

Terletak strategis di tepi Sungai Chao Phraya yang megah, hotel Préférence di Bangkok menawarkan pemandangan tepi sungai yang indah sepanjang 30 meter dan panorama kota. Hotel ini dilengkapi dengan dermaga kapal dan kapal feri untuk penyeberangan lintas sungai sehingga para tamu dapat mengunjungi beberapa objek wisata yang berada di tepi sungai seperti Asiatique, Lhong 1919, The Jam Factory, SENA Fest, dan IconSiam yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Thailand. Dermaga ini juga terhubung dengan mudah ke Bangkok Mass Transit System (BTS) Skytrain dan berbagai transportasi darat lainnya.

Baca juga: 72 Jam di Bangkok, Bisa ke Mana Saja?

Hotel ini akan memiliki 43 kamar yang mewah yang terdiri dari kamar Superior, Deluxe, dan Suite, serta ruang pertemuan, restoran, pusat kebugaran, bar dengan kolam renang yang menghadap ke tepi sungai.

“Kami sangat senang memperkenalkan hotel pertama TAUZIA di Thailand di bawah brand Préférence,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels. “Hotel Préférence di Bangkok ini akan menghadirkan pesona unik, orisinalitas, dan kualitas layanan yang luar biasa kepada para tamu kami di Bangkok, serta menawarkan fasilitas kelas atas dalam suasana yang nyaman dan intim.”

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 526 5223 atau kunjungi www.preferencehotels.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here