Sambut Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta Siapkan Menu Spesial

Fairmont Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang dengan menggelar perayaan meriah dan menghidangkan menu prasmanan istimewa di Spectrum. Sesuai dengan shio tahun 2020, yaitu Tikus Logam, menu yang akan disajikan terdiri dari menu-menu yang diyakini membawa keberuntungan untuk dinikimati bersama keluarga dan kerabat.

Spectrum, yang merupakan restoran all-day-dining dan buffet di Fairmont Jakarta, akan mempersembahkan berbagai macam sajian lezat yang disiapkan oleh para chef handal hotel bintang lima ini. Tamu dapat mencicipi hidangan istimewa, seperti bebek Peking panggang, ayam char siew, mi goreng Hong Kong, udang windu goreng, sup asparagus, serta tahu tumis dengan sayur dan jamur. Spectrum juga menyajikan menu berbahan babi, seperti lap chong dan bak kut teh, selain berbagai macam menu dim sum.

Tim kuliner yang berpengalaman di Fairmont Jakarta juga menyajikan makanan tradisional yee shang yang terdiri dari aneka ragam bahan-bahan segar, seperti irisan wortel, lobak, bihun goreng, jahe, dan banyak lagi dengan saus ramuan spesial untuk dituangkan di atasnya. Kulit salmon goreng juga ditambahkan untuk rasa yang lebih gurih.

Dalam tradisi Tionghoa, hidangan ini dipercaya dapat membawa keberuntungan. Ada ritual tersendiri sebelum menyantap yee shang, di mana para tamu bersama-sama mengaduk bahan-bahan bersama-sama dan menariknya ke atas. Semakin tinggi mengangkat isian yee shang, semakin besar kemakmuran yang akan dicapai.

Menu spesial Tahun Baru Imlek ini tersedia khusus pada malam pergantian tahun, yakni Jumat, 24 Januari 2020, yang dapat dinikmati dengan harga Rp 868.000++ per orang. Sedangkan keesokan harinya, menu sarapan tersedia dengan harga Rp 698.000++ per orang untuk makan siang dan Rp 598.000++ per orang untuk makan malam. Para tamu yang menginginkan perayaan yang lebih intim dan eksklusif dapat menyewa ruangan privat yang dapat menampung 16 orang.

Agar suasana semakin meriah, Fairmont Jakarta juga menyelenggarakan pertunjukan barongsai pada 24 dan 25 Januari 2020 untuk berkeliling dan menyapa para tamu. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2970 3333 atau layangkan surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here