Aston Akan Buka Hotel Baru Dekat Bandara Minangkabau

Archipelago International akan segera membuka properti terbarunya di Sumatera Barat. Dinamai ASTON Minangkabau, hotel yang rencananya beroperasi mulai pertengahan 2022 ini menampilkan 312 kamar, sejumlah restoran, fasilitas hiburan, serta fasilitas konferensi paling komprehensif di kawasan tersebut.

“Kami menyadari status Padang sebagai tujuan bisnis dan wisata yang penting. Seiring dengan langkah kami untuk terus berkembang, kami membangun reputasi unggulan sebagai hotel yang paling ternama dan tepercaya di nusantara,” kata Norbert Vas, Vice President, Business Development, Archipelago International.

Karena letaknya yang berada persis di pintu keluar Bandara Internasional Minangkabau, tamu memiliki kemudahan akses untuk mencapai Padang maupun mengeksplor sejumlah atraksi wisata lainnya di Sumatera Barat.

Di Padang, sekitar satu jam berkendara dari ASTON Minangkabau, pelancong dapat menikmati banyak opsi kegiatan. Mulai dari bertualang di Kota Tua yang kaya akan peninggalan sejarah dengan deretan bangunan peninggalan Belanda, bersepeda keliling kota di sepanjang tepian pantai, hingga berkunjung ke pulau-pulau tak berpenghuni di sekitarnya yang menawarkan banyak pantai cantik.

Opsi lainnya, tamu dapat menuju utara untuk langsung mencapai Bukittinggi. Di sini, mereka dapat menikmati keindahan Danau Maninjau sembari menyeruput kopi, menyusuri Ngarai Sianok dengan desa dan sawah di sekelilingnya, atau sekadar melihat panorama hamparan sawah indah yang mengingatkan akan pemandangan ikonik di Ubud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here