Marriott Hotels Buka Hotel Baru di Nepal

Marriott Hotels & Resorts baru-baru ini membuka hotel pertamanya di Nepal, Kathmandu Marriott Hotel. Dirancang untuk pelancong modern, hotel ini menawarkan lokasi strategis dengan jarak dekat ke sejumlah tempat wisata yang ada di kota penuh warisan sejarah ini.

“Kami senang dapat memperkenalkan merek unggulan kami di Nepal. Negara ini menyambut satu juta kedatangan wisatawan pada 2018, mencapai rekor baru untuk menunjukkan bahwa negara ini memiliki potensi wisata yang besar,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific, Marriott International. “Usai mengeksplor sejumlah Situs Warisan Dunia UNESCO di Nepal, tamu dapat menikmati kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas modern seperti yang ditawarkan hotel Marriott lainnya.”

Detail Unik

Memasuki hotel, tamu langsung disambut dengan desain interior yang terinspirasi budaya Nepal. Lonceng doa tampak tergantung di langit-langit, sementara lukisan dan kerajinan lokal menghiasi dinding. Karpetnya pun memiliki pola unik yang meniru detail tenun pada Dhaka topi, sejenis topi tanpa pinggiran yang merupakan bagian dari pakaian tradisional Nepal.

Sejumlah 214 kamar yang tersedia ditata apik untuk mencerminkan desain Marriott yang modern. Meja tradisional diganti dengan meja yang lebih fleksibel untuk bekerja sekaligus bersantai. Sementara tempat duduk empuk di samping jendela merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan pepohonan hijau dan jajaran pegunungan Himalaya yang megah.

Tak perlu repot keluar mencari makan, karena tamu dapat memilih dari sejumlah restoran yang tersedia di hote, mulai dari Thamel Kitchen yang buka sepanjang hari serta menyajikan hidangan lokal dan internasional; Edamame yang menawarkan masakan Thailand, Jepang, dan Cina; Raksi yang menyajikan aneka koktail dan menggelar pertunjukan musik jaz secara live; dan KBC – Kathmandu Baking Kitchen yang cocok untuk sarapan atau santai sore sembari mengudap kue dan mencicipi kopi.

Di lain waktu, tamu dapat menjajal fasilitas lainnya, seperti M-Wellness yang menawarkan berbagai perawatan berbasis Ayurveda, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruang. Dari hotel pun, wisatawan dapat berjalan kaki ke sejumlah situs sejarah dan budaya, seperti bekas kediamaan kerajaan Narayanhiti Palace Museum; jajaran kafe, galeri, dan toko di sepanjang Durbarmarg Street; atau melewatkan sore di Garden of Dreams yang indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here