Burger Kreasi Sendiri di Swiss-Belhotel Mangga Besar

0
551

Joe’s Grill, salah satu restoran di Swiss-Belhotel Mangga Besar, mengajak para pecinta kuliner untuk menikmati burger dengan cara unik. Menawarkan menu My Burger, kini tamu dapat bebas memilih sendiri roti dan isian yang diinginkan untuk membuat burger favoritnya.

Untuk roti, Joe’s Grill memberikan beberapa pilihan, seperti roti burger biasa, roti burger hitam, roti burger wijen, roti ciabatta, dan roti italia. Untuk isian, terdapat berbagai macam pilihan daging, seperti daging sapi, daging ayam, dan ikan tuna. Sebagai tambahan, tamu dapat memilih beberapa isian lain, seperti bawang bombai, irisan keju, jamur, paprika, avokad, dan lainnya, selain juga sejumlah saus seperti saus barbekyu, saus tomat, saus rempah, saus wasabi, saus pedas, dan lain-lain.

Selain My Burger, Joe’s Grill juga memiliki beberapa menu andalan, seperti The Butcher’s Burger, The Mexican Jalapeno Beef Burger, dan Spicy Cajun Chicken Burger, dengan kisaran harga mulai Rp 120.000 hingga Rp 150.000.

Anton Rezie selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar mengatakan, “Dengan adanya menu My Burger dan menu burger andalan lainnya, kami berharap para pecinta kuliner dapat menikmati burger sesuai dengan selera masing-masing. Kami juga berharap Joe’s Grill dapat menjadi pilihan utama bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati burger.”

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta kuliner di Indonesia, Swiss-Belhotel Mangga Besar memberikan potongan 50 persen untuk setiap pembelian burger di Joe’s Grill dengan penawaran yang berlaku selama Juli 2019. Untuk informasi lebih lanjut, swiss-belhotel.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here