RedDoorz Raih Penghargaan Industri Atas Inovasi Teknologi Big Data

RedDoorz, perusahaan berbasis teknologi yang menawarkan penginapan dengan harga terjangkau, menerima penghargaan Big Data in Hospitality and Leisure dalam ajang SBR Technology Excellence Awards yang diselenggarakan oleh majalah bisnis terkemuka Singapore Business Review. Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada RedDoorz sebagai apresiasi atas kontribusi luar biasa dalam inovasi teknologi, terutama atas kehadiran perangkat pengelolaan harga dan persediaan hasil inovasi perusahaan yang dikenal sebagai RedFox. Perangkat ini mempermudah RedDoorz untuk proses optimalisasi pendapatan sembari meningkatkan efisiensi berbagai aktivitas operasional.

RedDoorz, yang terus merambah pasar ke Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam, sebelumnya sangat bergantung pada proses manual untuk mengelola pendapatan dan persediaan, sehingga menghasilkan perbedaan harga dan berdampak terhadap pengalaman pengguna. Dengan RedFox, RedDoorz mampu menghadirkan distribusi harga terkini secara langsung di seluruh OTA (Agen Perjalanan Wisata Daring/Online Travel Agents), dan berbagai upaya direct-to-consumer dengan mendelegasikan proses backend melalui komputerisasi. Hal ini mampu meningkatkan keuntungan secara menyeluruh, serta menekan biaya operasional sekaligus meningkatkan efisiensi mitra hotel dan tim. Selain itu, aspek akuisisi pelanggan, retensi, dan pengalaman mitra juga meningkat.

Kunwar Asheesh Saxena, Co-Founder dan CTO RedDoorz, mengatakan, “Upaya pengembangan teknologi membuat RedDoorz mampu memanfaatkan kesempatan untuk menutup celah pada ekosistem perhotelan yang sangat terbagi-bagi di Asia Tenggara. Penghargaan ini menunjukkan kemampuan kami dalam mengeksekusi visi dan misi perusahaan dengan baik serta menanamkan teknologi pada DNA perusahaan, serta menggunakannya dengan canggih demi membuat terobosan di industri perhotelan Asia Tenggara.”

Ajang SBR Technology Excellence Awards memberi penghargaan untuk berbagai perusahaan di Singapura yang memiliki produk dan solusi TI inovatif serta berhasil memenuhi kebutuhan pelanggan dan proses internal yang terus berubah-ubah. Para pemenang dalam ajang Technology Excellence Awards adalah perusahaan dari berbagai industri yang telah banyak berkontribusi dalam transformasi bisnis lewat teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here