Pesta Kolam Renang Seru di Mrs Sippy Bali

0
45

Mrs Sippy Bali, salah satu saltwater beach club terbesar di Bali, menghadirkan kejutan baru di musim panas lewat penampilan khusus dari Black Angus dan Connie Mitchell, dua anggota grup musik asal Australia, Sneaky Sound System. Berlangsung tiap Sabtu mulai 6 Juli hingga 28 September 2019, bintang tamu lain yang akan ikut memeriahkan pesta kolam renang tersebut antara lain DJ populer asal Australia, Dom Dolla.  

“Mulai 6 Juli, kami akan hidupkan kemeriahan pesta setiap minggu dengan melibatkan duo musisi terbaik dalam program khusus kami, Sneaky Saturdays. Digelar tiap Sabtu, playlist terbaik akan dimainkan oleh nominator MTV Awards dan pemenang Australian Recording Industry Association Music Awards (ARIA) ini, di antaranya UFO, Pictures, dan Hip Hip Hooray,” ujar Ratna Dewi, Marketing Manager Mrs Sippy Bali.

Dengan fasilitas kolam air asin seluas 800 meter persegi dan diving platform setinggi lima meter, Mrs Sippy Bali akan membawa pengunjung pada keseruan baru pool party lewat program-program istimewanya. “Bali selalu memiliki magnet untuk memikat pengunjung. Khususnya di musim panas yang paling ditunggu ini, bagi jutaan turis internasional, inilah saat terbaik untuk menikmati relaksasi di pulau eksotis ini,” tambah Ratna.

Menurut Badung Regency Tourism, jumlah pengunjung asing yang mengunjungi Bali mencapai 6,5 juta orang di tahun 2018, atau hampir setengah total turis intenasional yang berlibur ke Indonesia di tahun tersebut. Bahkan, pengunjung Bali asal Singapura sendiri mencapai peningkatan hingga 97 persen, dengan aktivitas favorit seperti berjemur di daybed atau menyesap koktail sambil menikmati suasana pantai yang berpasir keemasan.

Pengalaman berlibur di suasana pool party yang santai dan hangat juga bisa didapatkan di pool club paling ikonik ini. Berlokasi di area pantai sunset paling populer di Bali, Seminyak, Mrs Sippy Bali menawarkan spot ideal untuk menyesap koktail terlaris, Spiced Coco Mojito, dengan paduan black spiced rum, orange blossom, mint, jeruk nipis, mangga dan air kelapa. Menemani momen santai musim panas, sepiring Salt & Pepper Calamari dapat menjadi pendamping terbaik Anda, sambil menikmati me-time di double-size daybed dan cabana yang dikelilingi pemandangan pohon kelapa yang teduh dan arsitektur beach club bergaya Mediterania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here