Kerja Sama Klook dan Merlin Entertainments

0
82

Klook dan Merlin Entertainments telah mengumumkan kemitraan strategis yang memungkinkan pengguna Klook untuk menikmati akses tanpa batas ke delapan objek wisata Merlin di seluruh Asia. Menurut C.S. Soong, General Manager Klook untuk wilayah Asia Tenggara, kolaborasi baru dengan Merlin akan memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih baik bagi para pelancong yang mengunjungi objek wisata Merlin.

Klook dan Merlin akan bekerja sama dalam serangkaian promosi pemasaran, optimalisasi pengalaman pengguna, analitik data, dan pertukaran informasi. Saat ini, kemitraan tersebut memungkinkan pengguna Klook untuk memesan tiket objek wisata Merlin melalui perangkat seluler mereka dan memastikan pemesanan mereka secara instan.

Merlin sendiri saat ini mengoperasikan lebih dari 120 atraksi, dengan delapan di antaranya berada di Asia, termasuk LEGOLAND Japan, LEGOLAND Discovery Center Tokyo, LEGOLAND Discovery Center Osaka, SEA LIFE Busan, SEA LIFE Bangkok Ocean WorldMadame Tussauds SingaporeMadame Tussauds Bangkok, dan Madame Tussauds Tokyo.

“Kemitraan Merlin dengan Klook merupakan langkah penting dalam strategi global kami. Perusahaan ini diposisikan sempurna untuk membantu kami lebih terlibat dengan para pelancong di Asia melalui wawasan industri dan konsumennya, basis konsumen yang berkembang pesat, dan platform seluler yang nyaman,” kata Susan Ang, Direktur Pemasaran Asia, Merlin Midway Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here