Kartu Pembayaran Baru Thailand untuk Wisatawan Internasional

0
151

Dengan dukungan dari Tourism Authority of Thailand (TAT), Siam Commercial Bank (SCB) Thailand dan The Mall Group meluncurkan SCB M Visa Prepaid Card untuk wisatawan asing. Untuk merayakannya, 1.000 pelanggan pertama yang mendaftar akan menerima voucher senilai 500 baht ketika membelanjakan 2.000 baht atau lebih di department store The Mall Group mulai 1 Juni hingga 31 Desember 2019.

Informasi dan aplikasi kartu Visa prabayar ini tersedia di Tourist Lounge di Emporium, Emquartier, Paragon Department Store, dan gerai pertukaran SCB di Bandara Internasional Don Mueang.

Siripakorn Cheawsamoot, Deputy Governor for Digital Research and Development TAT, mengatakan, “Pemerintah sangat percaya industri pembayaran akan memainkan peran penting dalam pengembangan industri pariwisata Thailand. Kebutuhan pejalan sangatlah beragam, sehingga mendorong penggunaan pembayaran digital adalah kuncinya.”

Selain menikmati kenyamanan dan standar keamanan internasional saat menggunakan kartu tersebut selama masa tinggal mereka di Thailand, pemegang kartu ini juga akan mendapat manfaat dari 53 juta merchant yang menerima pembayaran menggunakan kartu Visa di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Masa berlaku kartu ini pun panjang, yakni mencapai lima tahun, sehingga memungkinkan pemegang kartu untuk menikmati hak istimewa mereka setiap berkunjung ke Thailand selama periode tersebut. Keuntungan lainnya adalah tidak ada biaya pendaftaran, tahunan, atau penerbitan ulang, dan kartu dapat diisi ulang minimal 100 baht di salah satu loket layanan pelanggan The Mall Group.

Pemegang kartu juga berhak atas diskon 5 hingga 10 persen di semua department store The Mall Group dan Gourmet Markets, serta diskon hingga 50 persen di toko-toko yang terletak di dalam salah satu kompleks perbelanjaan The Mall Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here