Ramadan di Swiss-Belhotel International

0
164

Swiss-Belhotel International merayakan datangnya bulan suci Ramadan dengan menawarkan promosi global yang berlaku di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia (tidak termasuk Zest Hotel), termasuk Indonesia, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

“Swiss-Belhotel International sangat memahami pentingnya Ramadan bagi umat muslim dan segala kendala yang mereka alami saat melakukan perjalanan pada periode bulan suci tersebut. Oleh karena itu, Swiss-Belhotel International mempersembahkan penawaran spesial Ramadan ini,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Dengan harga spesial, yang sudah termasuk sahur dan rangkaian hidangan berbuka puasa di sore hari, kami pastikan bahwa setiap tamu muslim kami dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman selama tinggal bersama kami. Hotel-hotel kami juga menyediakan ruangan khusus untuk salat. Kami menantikan kedatangan Anda ke hotel kami selama bulan Ramadan,” tambahnya.

Promosi spesial bulan Ramadan yang ditawarkan Swiss-Belhotel International adalah potongan harga 30 persen dari Best Flexible Rate dan berlaku untuk semua tipe kamar (termasuk kamar suite) dengan periode pemesanan mulai 1 April hingga 6 Juni 2019 dan masa tinggal antara 5 Mei hingga 6 Juni 2019. Sementara bagi 10 hotel yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, yakni Hotel Ciputra Jakarta, Swiss-Belhotel Airport, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta, Swiss-Belhotel Pondok Indah, Swiss-Belinn Airport, Swiss-Belinn Kemayoran, Swiss-Belinn Simatupang, Swiss- Belresidences Kalibata, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, dan Hotel Ciputra Cibubur, periode masa tinggalnya berlaku hingga 16 Juni 2019.

Hotel mana pun yang akan menjadi pilihan, tamu akan memperoleh makan sahur dan takjil untuk berbuka puasa (untuk dua orang). Menu takjil yang tersedia akan berbeda di setiap hotel – biasanya berupa hidangan manis seperti kurma. Untuk informasi dan reservasi, kunjungi www.swiss-belhotel.com.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here