Opsi Akomodasi Baru di Ginza

0
49

Di zaman Edo, Ginza adalah pusat pabrik koin. Setelah kebakaran melanda kawasan ini pada 1872, pemerintah Meiji kemudian membangun Ginza sebagai kawasan modern. Kini bangunan batu bata telah digantikan dengan gedung-gedung beton, namun Gedung Wako dengan Hattori Clock Tower-nya yang ikonik masih ada. Ginza juga terkenal sebagai kawasan belanja berbagai produk fashion ternama internasional dengan kehadiran butik-butik seperti Hermes, Gucci, Chanel, Armani, dan Louis Vuitton.

Bila berniat memulai perjalanan mengeksplor Tokyo dari Ginza, baru-baru ini Hotel Management Japan meluncurkan hotel terbarunya di kawasan tersebut. Beroperasi mulai 26 Juli 2019, Hotel Oriental Express Tokyo Ginza mengusung konsep hotel galeri, yakni tempat para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang luar biasa dengan deretan karya seni yang menghiasi tiap sudut hotel berkat kerja sama dengan sejumlah galeri di Ginza. Hotel tersebut juga ingin berperan bagi seniman muda dan berbakat Jepang yang ingin menampilkan sejumlah karya seninya kepada para tamu dari seluruh dunia.

Mengadaptasi gaya arsitektur kontemporer, area lobi dan kamar hotel didominasi dengan warna putih dengan aksen perak, atau “gin dalam bahasa Jepang yang merujuk pada “Ginza”, lokasi hotel ini berada. Sementara hiasan dindingnya dipilih secara cermat untuk mengekspresikan empat musim di Jepang. Bila tertarik, tamu juga dapat membeli karya seni yang dipajang di hotel ini.

Fasilitas Lengkap

Terdiri 103 kamar, yakni 37 kamar dengan tempat tidur jenis single, 9 dengan tempat tidur jenis double, 56 dengan tempat tidur jenis twin (8 di antaranya dilengkapi bathtub), dan 1 dengan tempat tidur jenis universal, seluruh kamarnya dilengkapi akses Wi-Fi, speaker Bluetooth, ketel listrik, brankas, kulkas, dan perlengkapan mandi.

Mengawali hari, tamu dapat menikmati sarapan di restorannya yang menyajikan makanan secara prasmanan dengan lima jenis sup musiman. Sejumlah makanan ini juga dapat dibungkus, sehingga tamu yang mesti mengejar kereta atau penerbangan pagi dapat sarapan di perjalanan.

Dapat diakses dengan berjalan kaki 1 menit dari Tsukiji Station (Tokyo Metro Hibiya Line) Exit 4 atau 2 menit dari Shintomicho Station (Yurakucho Line) Exit 4, hotel ini hanya beberapa menit jalan kaki ke berbagai atraksi menarik di Ginza. Di sisi barat, Anda akan menemukan Kabukiza Theater, sementara di timur terdapat Tsukiji Fish Market yang lama (yang baru kini ada di Toyosu, namun di lokasi yang lama masih terdapat kios-kios yang menjual seafood dan jajanan jalanan dan olahan laut). Dari sini, tamu juga dapat berjalan kaki menyeberangi sungai ke Tsukishima, tempat mereka dapat menikmati makanan khas Jepang, seperti monjayaki (semacam pancake).

Hingga 30 September 2019, tamu dapat menikmati harga spesial mulai 7.816 yen per malam, sudah termasuk sarapan. Untuk reservasi, kunjungi tokyoginza.hotelorientalexpress.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here