Accor Tawarkan Sajian Nusantara Lewat Program Terbarunya

Baru-baru ini, Accor meluncurkan program kuliner bertajuk Culinary Journey. Lewat program yang tersedia sepanjang tahun ini, tamu dapat menikmati aneka ragam sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons selaku Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Asia Selatan menyampaikan, “Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik dari destinasi yang kami pilih, yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. Tujuh tim kuliner akan menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama teman, rekan kerja, dan keluarga.”

Hal menarik lainnya dari program ini adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka di hotel dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Para tim kuliner hotel juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.

Penawaran Menarik Lainnya

Untuk periode sampai 30 September 2019, tamu yang menginap selama dua malam akan mendapatkan kupon makan senilai Rp 150.000 di brand MGallery, Pullman, dan Grand Mercure, Rp 100.000 di brand Novotel dan Mercure, serta Rp 50.000 di ibis Styles dan ibis. Anggota program loyalitas Accor Plus dan Le Club AccorHotels juga berhak mendapatkan diskon 10 persen. Dua belas anggota yang beruntung akan mendapatkan total 120.000 poin rewards.

Accor juga bekerja sama dengan CIMB Niaga untuk menerbitkan kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels dalam dua jenis, yaitu Platinum bagi nasabah yang dinamis dan World untuk nasabah yang sering bepergian. Manfaat tambahan yang diterima pemegang kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels adalah keanggotaan Silver pada Accor Plus. Sebagai anggota, mereka akan mendapatkan keuntungan gratis menginap satu malam serta gratis makanan maupun potongan harga hingga 50 persen di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di seluruh Indonesia. Kunjungi www.accorhotels.com/indonesia untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here