Penawaran Terbaru dari Emirates

0
86

Menyambut liburan tengah tahun, Emirates menawarkan tarif penerbangan khusus ke beberapa destinasi paling populernya di seluruh dunia – seperti Dubai dan Auckland, atau bahkan Porto yang merupakan destinasi terbaru Emirates yang beroperasi mulai 2 Juli 2019 – dengan tarif mulai Rp 9,3 juta untuk kelas ekonomi dan mulai Rp 36 juta untuk kelas bisnis. Tarif penerbangan khusus ini berlaku untuk penerbangan hingga 30 September 2019 dengan keberangkatan dari Jakarta dan Denpasar.

DestinasiKelasTarif Mulai (Rp)
DubaiEkonomi9.398.000
ParisEkonomi 10.170.000
AucklandEkonomi 9.500.000
PortoEkonomi11.720.000
RomaEkonomi36.616.000
BarcelonaEkonomi36.271.000
LondonEkonomi36.624.000
New YorkEkonomi40.845.000

Orangtua yang membawa serta keluarganya tak perlu khawatir, karena Emirates menyediakan makanan khusus untuk si kecil dalam nampan warna-warni, lebih dari 100 saluran anak-anak, termasuk Disney, Nickelodeon, Cartoon Network dan Marvel, serta mainan Fly with Me Animals dan tas kegiatan Lonely Planet untuk mengisi waktu. Meski mesti melalui penerbangan panjang, penumpang tetap dapat beristirahat di kursi kelas ekonomi yang luas maupun kursi kelas bisnis yang dapat direbahkan.

Transit di Dubai

Di Dubai, yang merupakan pusat dari Emirates, pelancong dapat melewatkan waktu transit dengan mengeksplor kota dalam hitungan jam, atau bahkan hari. Apalagi setiap penumpang yang terbang dengan Emirates dapat menikmati harga tiket masuk dua hari ke Dubai Parks & Resorts seharga 495 dirham untuk dewasa dan 435 dirham untuk anak-anak.

Penawaran spesial ini memungkinkan akses ke empat taman bermain kelas dunia dalam satu lokasi, yakni MOTIONGATE Dubai, Bollywood Parks Dubai, LEGOLAND Dubai, dan LEGOLAND Water Park, dengan manfaat-manfaat berikut:

  • Kredit senilai 250 dirham pada gelang Anda yang dapat digunakan selama dua hari di restoran dan food cart, serta untuk sebuah foto sebagai suvenir.
  • Diskon 10 persen untuk semua barang di toko-toko ritel di dalam taman bermain.
  • Tiga Q-Fast Pass setiap hari untuk melewati antrean di MOTIONGATE Dubai, Bollywood Parks Dubai, LEGOLAND Dubai.
  • Diskon 15 persen untuk semua gerai makanan dan minuman di Lapita Hotel Dubai.

Penumpang keluarga yang berangkat dari Dubai juga dapat menikmati kenyamanan ekstra dalam penerbangan dengan Emirates karena maskapai ini menyediakan meja check-in khusus keluarga di Bandara Internasional Dubai untuk memastikan keluarga Anda naik ke pesawat terlebih dahulu. Lounge bandara Emirates memiliki ruang ibu dan bayi untuk mengganti popok dan menyusui petualang kecil Anda, sementara anak-anak dapat memainkan video game di area bermain. Untuk memesan tiket, kunjungi www.emirates.com/id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here