Garmin Luncurkan Model Premium vívomove HR

0
92

Garmin Indonesia bersama Erajaya Group meluncurkan empat varian premium terbaru untuk vívomove HR. Varian baru ini melengkapi line-up produk jam tangan Garmin yang didistribusikan oleh Erajaya Group melalui anak usahanya, PT Sinar Eka Selaras sebagai distributor dan PT Teletama Artha Mandiri untuk mendukung layanan purna jual.

“Kami senang dapat meluncurkan Garmin vívomove HR sebagai line-up produk yang kami hadirkan. Jam tangan pintar dengan model klasik ini dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen Garmin yang menyukai gaya hidup sehat dan aktif,” kata Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia.

Banyak Fitur Pintar

vívomove HR adalah jam tangan hybrid yang sesuai namanya, memadukan model klasik dengan fitur pintar. Saat menyentuh layar dua kali atau mengangkat pergelangan tangan setelah berjalan selama beberapa saat, misalnya, layar LED akan menyala di bagian bawah dial jam untuk memberitahukan tanggal hari itu dan jumlah langkah yang telah diambil. Layar tersebut juga dapat digeser untuk mengetahui detak jantung, jumlah anak tangga yang telah dinaiki, dan jumlah kalori yang terbakar.

Withings memiliki produk serupa, yakni Steel HR, namun fitur pengukur detak jantungnya tak selalu menyala. Jam tangan versi Garmin ini jauh lebih unggul dengan serangkaian fitur yang lengkap untuk memantau kebugaran penggunanya. Tak hanya itu, vívomove HR juga memiliki fitur untuk membaca notifikasi teks dan panggilan, melihat tingkat stres, mengatur musik, dan bahkan menampilkan cuaca saat itu.

Model jam ini memang tidak memiliki GPS, tak seperti model-model jam khusus pelari keluaran Garmin lainnya. Hal ini berarti penggunanya tak akan mendapatkan peta rute saat menggunakan vívomove HR untuk berlari. Sebagai gantinya, jam ini mencatat jarak, kecepatan, dan grafik dari detak jantung Anda. Selain itu, tak ada pembacaan aneh yang biasanya terjadi saat jam hanya digunakan untuk berlari, atau beristirahat sejenak sebelum memulai berlari kembali.

Karena itu, vívomove HR memang merupakan jam tangan yang sempurna untuk berolahraga di pusat kebugaran. GPS tak diperlukan saat berlari di treadmill, dan fitur rep counter sangatlah berguna bagi yang ingin latihan beban dan kardio.

Menurut pengalaman kami, Garmin Vivomove HR mampu bertahan hingga sekitar empat hari dengan beberapa sesi lari, jalan, atau olahraga singkat di pusat kebugaran. Anda juga dapat mengalihkan Vivomove HR ke mode arloji saja tanpa menampilkan layar LED untuk memperpanjang daya tahan baterai hingga dua minggu.

Adapun pilihan warna barunya antara lain sebagai berikut.
Case stainless steel 24K Gold PVD dengan strap embossed kulit buaya berwarna hitam dari Italia.
Case stainless steel 18K Rose Gold PVD dengan strap kulit buaya berwarna putih dari Italia.
Case stainless steel Silver dengan strap embossed kulit buaya berwarna cokelat tua dari Italia.
Case stainless steel Silver dengan strap kulit buaya berwarna cokelat sawo matang dari Italia.

Karena tampak modis dan terlihat seperti jam analog klasik, jam tangan pintar ini pun dapat dikenakan untuk berbagai aktivitas, entah saat sedang di pusat kebugaran, rapat di kantor, atau sekadar pesta koktail bersama rekan kerja.

vívomove HR tersedia di jaringan ritel Erafone dan Urban Republic dengan harga mulai Rp 3.999.000. Berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin juga memberikan garansi dua tahun untuk setiap pembelian vívomove HR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here