Cara Unik Nikmati Tulip di Amsterdam

0
54

Conservatorium Hotel merupakan properti terkemuka di Amsterdam yang ditujukan bagi pelancong yang menyukai desain. Terletak di Museum Square yang menjadi jantung budaya ibu kota Belanda ini, arsitektur Conservatorium Hotel memadukan bangunan warisan bersejarah dengan desain kontemporer, sehingga menciptakan suasana unik yang langsung dirasakan setiap kali tamu melangkah memasuki hotel.

Menjelang musim semi, Conservatorium Hotel menawarkan pengalaman menarik untuk mengagumi bunga khas Negeri Belanda ini. Bagi tamu yang berencana untuk bermalam di Conservatorium Hotel, terutama di suite, nantinya sekeliling ruangan inap akan dihiasi rangkaian bunga tulip yang indah. Suite hunian menjadi lebih ceria dengan kehadiran rangkaian tulip warna-warni, menjadikan Anda lebih semangat memasuki musim semi di Belanda.

Bila ingin sesuatu yang lebih unik lagi, Anda bisa memesan penerbangan menggunakan helikopter yang akan membawa ke ladang penuh bunga tulip aneka warna sembari mendengarkan pilot menerangkan mengenai budidaya tulip. Tak hanya melihat dari ketinggian, Anda bisa singgah di perkebunan tulip untuk memilih sendiri tulip yang ingin dibawa pulang.

Pihak hotel juga dapat membantu untuk mengurus tiket masuk Keukenhof, taman bunga Belanda yang populer dikunjungi wisatawan tiap musim semi karena di sini terhampar lebih dari 800 varietas bunga tulip, di mana tahun ini rencananya akan berlangsung dari 21 Maret hingga 19 Mei 2019. Di atas lahan seluas 32 hektar ini, pengunjung seakan tak mau menutup mata menyaksikan parade warna-warni tulip yang tiap tahunnya mengusung tema tertentu untuk menambah sisi artisik.

Untuk merasakan pengalaman seumur hidup yang unik ini, tamu dapat melakukan pemesanan melalui marketing@conservatoriumhotel.com atau untuk informasi lebih lanjut dapat mengecek situs resmi Conservatorium di www.conservatoriumhotel.com.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here