Menu Baru di Pearl Chinese Restaurant

Dikenal sebagai salah satu restoran Tiongkok terbaik di Jakarta yang menawarkan beragam kreasi kuliner terbaru khas Kanton modern, Pearl Chinese Restaurant menunjuk Daniel Foong sebagai Executive Chinese Chef yang baru untuk restoran yang berkapasitas hingga 100 orang dan memiliki empat Private Dining Room ini.

Terletak di lantai dua JW Marriott Hotel Jakarta, restoran yang didominasi oleh warna merah keemasan ini tengah merampungkan beberapa menu andalan kreasi Chef Daniel Foong, seperti Wok-Baked Lamb Rack with Hot Bean Sauce, Baked Chilean Sea Bass with Hong Kong Peanut Sauce, dan Braised Three Head Abalone with Superior Golden Broth. Adapun ciri khas sajian Chef Daniel Foong adalah metode masak tradisional dengan presentasi modern, seperti Pan-Fried Foie Gras with Peking Duck and Crispy Beancurd Sheet, Sautéed Lobster with Crab Roe Paste, serta Wok-Baked Pork Ribs with Five Spice Vinegar Sauce.

Pan-fried Foie Gras with Peking Duck & Crispy Beancurd Sheet

Selain memperkenalkan kreasi menu a la carte terbaru dari Chef Foong, Pearl Chinese Restaurant pun tetap melanjutkan promosi all-you-can-eat dimsum bertajuk Sunday ‘Dimsumlicious’ Brunch di mana hanya dengan membayar Rp 280.000++ per orang, setiap tamu dapat sepuasnya memesan lebih dari 40 pilihan hidangan khas Tiongkok, mulai dari sup, appetizer, dim sum, hidangan utama, hingga pencuci mulut.

Baked Chilean Sea Bass with Hong Kong Peanut Sauce

Sementara setiap Senin hingga Jumat, para tamu dapat menyantap makan siang dengan promosi kuliner terbaru, yakni Chef Foong’s Easy Lunch yang terdiri dari 3-course set menu, yakni dimulai dari pilihan dim sum, hidangan utama, dan pencuci mulut, lengkap dengan nasi putih dan Chinese tea, seharga Rp 138.000++ per orang.

Chef Daniel Foong

Lahir dan dibesarkan di Pahang, Malaysia, Chef Daniel Foong sudah tertarik pada dunia kuliner sejak ia berusia 14 tahun. Selama lebih dari 23 tahun berkarier di dunia kuliner, Chef Foong memiliki pengalaman di kuliner Tiongkok di berbagai negara, termasuk Malaysia, Macao, Hong Kong, China, Singapore, Indonesia, dan Vietnam. Tak hanya berpengalaman di berbagai hotel bintang lima, Chef Foong juga pernah berkarier di kapal pesiar dan resor, di antaranya Norwegian Cruise Line China, Genting Resort World Singapore & Malaysia, The Venetian Macao, dan Four Seasons Jakarta.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Pearl Chinese Restaurant di (021) 5798 8888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here