Diskon Menginap di BATIQA Hotel Darmo – Surabaya

BATIQA Hotel Darmo – Surabaya akan genap berusia satu tahun pada pertengahan tahun ini. Meskipun masih tergolong sebagai pendatang baru, hotel berbintang tiga ini sudah mendulang sejumlah prestasi.

Berdasarkan penilaian yang diberikan oleh Booking.com, BATIQA Hotel Darmo – Surabaya dinyatakan sebagai hotel dengan tingkat kepuasan tamu tertinggi. Penilaian ini diberikan berdasarkan ulasan positif dari tamu hotel yang pernah menginap di hotel yang terletak di Jalan Darmokali 60 ini.

Tak hanya itu, harian Jawa Pos juga menempatkan salah satu restoran yang dimiliki BATIQA Hotel Darmo – Surabaya, yaitu Rooftop Darmo Steakhouse, ke dalam nominasi untuk kategori The Best Western Restaurant di Jawa Pos Culinary Awards. Rooftop Darmo Steakhouse dinilai menyuguhkan menu yang higienis, memenuhi standar mutu, kaya nutrisi, dan bercita rasa tinggi.

“BATIQA Hotel Darmo – Surabaya menetapkan standar pelayanan yang tinggi, baik untuk tamu yang akan menginap, tamu MICE, maupun tamu restoran. Kami bersyukur bahwa upaya kami diapresiasi oleh banyak pihak melalui penghargaan-penghargaan ini,” ujar Reza Bram Adiguna, General Manager BATIQA Hotel Darmo – Surabaya.

BATIQA Hotel Darmo – Surabaya juga kerap bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memberikan penawaran menarik untuk menginap maupun paket food & beverage, misalnya dengan Matahari Departement Store dan OVO.

Bagi pemegang kartu Matahari Reward, BATIQA Hotel Darmo – Surabaya memberikan diskon sebesar 35 persen dari publish rate untuk menginap selama satu malam. Tamu dapat memilih untuk menginap di kamar tipe Superior, Family, maupun Suite. Selain itu, pemegang kartu Matahari Reward juga memperoleh diskon 10 persen untuk mencicipi aneka menu yang terdapat di FRESQA Bistro dan Rooftop Darmo Steakhouse, kecuali minuman beralkohol.

“Untuk menikmati penawaran ini, tamu cukup menunjukkan kartu keanggotaan dari Matahari Reward, baik yang berwarna silver ataupun merah saat hendak melakukan proses pembayaran,” ujar Reza.

Sementara untuk OVO, tamu akan memperoleh diskon sebesar 20 persen apabila melakukan transaksi dengan menggunakan OVO di FRESQA Bistro maupun Rooftop Darmo Steakhouse.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here