Weekend Staycation di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta Mulai Rp 850.000

Hari Nyepi yang tahun ini jatuh pada 7 Maret tak hanya menjadi momen bagi umat Hindu untuk mengevaluasi diri dan membersihkan jiwa, namun juga merupakan saat yang tepat bagi para pelancong Indonesia untuk menikmati liburan akhir pekan panjang. Bila berniat melewatinya dengan staycation, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta merupakan salah satu hotel yang menawarkan paket menginap menarik.

Ada dua opsi yang ditawarkan, yakni mulai Rp 850.000 per malam untuk menginap di Deluxe Room, atau mulai Rp 1.000.000 per malam untuk menginap di Premiere Room. Opsi yang terakhir disebut ini sudah termasuk sajian khusus di Club Premiere Lounge, complimentary chocolate dan ice cream, serta free daily minibar di dalam kamar.

Tak hanya menawarkan harga spesial untuk menginap, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga memberikan diskon 60 persen untuk sarapan prasmanan anak dengan tarif Rp 100.000 per anak. Selama menginap pun, tamu dapat menikmati sejumlah fasilitasnya, termasuk pusat kebugaran dan kolam renang dengan taman tropis di sekelilingnya.

Paket menginap ini hanya tersedia mulai Jumat, 1 Maret 2019 hingga Minggu, 10 Maret 2019. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2700027.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here