Ganti Konsep, HARRIS Resort Barelang Batam Tawarkan Suasana Baru

HARRIS Resort Barelang Batam telah resmi berubah konsep menjadi HARRIS New Generation. Konsep ini berbeda dari generasi sebelumnya dengan arah dan identitas baru, yaitu menekankan pada gaya hidup sehat dengan senantiasa menginspirasi dan mendorong tamu, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan tetap bugar melalui fasilitas dan berbagai program hotel.

Arsitektur dan desainnya didominasi material berwarna cerah dengan oranye sebagai warna utamanya, selaras dengan slogan barunya, yakni STAY BRIGHT. “Kami senang dapat menghadirkan suasana baru di HARRIS Resort Barelang Batam,” kata Hugues Hervier de Courtisigny, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam. “Resor ini pertama kalinya membuka pintu untuk para tamu pada awal 2018 dan sejak itu telah menjadi salah satu resor paling populer di Batam. Kami sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi dan juga pencapaian staf kami sejauh ini.”

“HARRIS New Generation berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu di setiap masa inap mereka di semua hotel kami,” tambah Stefano de Champeaux, Corporate Brand HARRIS Hotels.

Berlokasi tepat di samping jembatan ikonik Barelang, HARRIS Resort Barelang Batam hanya 30 menit berkendara dari Pelabuhan Batam Centre dan Bandara Internasional Hang Nadim. Menawarkan 173 kamar yang terbagi dalam tiga kategori, yakni HARRIS Room (Garden View, Pool View, dan Sea View), HARRIS Suite, dan HARRIS Villa yang dilengkapi kolam renang pribadi, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas, seperti
HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, kolam renang, fasilitas spa, pusat kebugaran, Dino Kids Club & Water Playground, minimarket, pusat bisnis, hingga berbagai kegiatan luar ruang, seperti jogging, bersepeda, dan olahraga rekreasi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here