Forbes Travel Guide Umumkan Peraih Star Rating Awards 2019

0
224

Forbes Travel Guide mengumumkan debut daftar tahunan ke-61 peraih Star Rating Awards yang berisi sejumlah properti perhotelan terbaik kelas dunia yang dianugerahi penghargaan atas layanannya yang ramah dan intuitif. Di tahun ini, Forbes Travel Guide menganugerahi 21 hotel baru untuk kategori Five-Star, 49 hotel baru untuk kategori Four-Star, dan 62 hotel baru untuk kategori Recommended. Di samping itu, diumumkan pula enam restoran dan delapan spa untuk kategori Five-Star, serta 21 spa untuk kategori Four-Star.

Dalam kesempatan ini, rekor baru ditorehkan The Peninsula Hotels yang menjadi perusahaan hotel pertama di dunia yang meraih seluruh Five-Star, dengan catatan The Peninsula Manila memperoleh penghargaan kelimanya tahun ini. Hasil gemilang yang diraih sejumlah properti merupakan penilaian Forbes Travel Guide di 76 negara yang tersebar di Amerika, Eropa, Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah. Termasuk juga di sejumlah destinasi tujuan wisata, seperti Anguilla, Bahrain, Belize, Da Nang, Doha, Hanoi, Ho Chi Minh, Hoi An, Istanbul, Oman, Perth, Pegunungan Alpen, Tel Aviv, dan Uruguay.

Filip Boyen selaku CEO Forbes Travel Guide mengungkapkan, “Kami memverifikasi kemewahan. Proses pemeriksaan independen kami menjadi standar terbaik di industri perhotelan. Para wisatawan yang berwawasan luas dapat meyakini setiap pemenang adalah yang terbaik di kelasnya. Kami dengan bangga mengumumkan para pemenang 2019 Star Rating yang luar biasa, yang bertekad melayani para tamu.”

Peraih Kategori Five-Star

Asia menempatkan beberapa negaranya yang termasuk di kategori bergengsi Five-Star, yaitu Malaysia dengan Crockfords at Resorts World Genting, Korea Selatan dengan The Shilla Seoul, Turki dengan Raffles Istanbul, dan Vietnam dengan Four Seasons Resort The Nam Hai, Hoi An. Sedangkan London meraih predikat sebagai negara dengan jumlah properti terbanyak yang berada di kategori Five-Star, menyingkirkan Makau dengan selisih satu properti, di mana London berjaya degnan 13 hotel.

Di belahan benua Amerika, Amerika Serikat menambahkan dua hotel kategori Five-Star, yaitu Four Seasons Resort Lanai di Hawaii dan Salamander Resort & Spa di Washington. Peraih kategori Five-Star lainnya adalah Kanada (Fairmont Pacific Rim); Tiongkok (Bulgari Hotel Beijing); Prancis (Hotel de Crillon, A Rosewood Hotel; Indonesia (Bulgari Resort Bali); Meksiko (Rosewood San Miguel de Allende); Filipina (The Peninsula Manila); dan Uni Emirat Arab (Four Seasons Hotel Abu Dhabi at Al Maryah Island).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here