TUMI Meluncurkan Koleksi Musim Semi 2019

Merayakan seni ekspedisi menjadi tema penting dari koleksi musim semi 2019 TUMI yang tidak hanya menginspirasi dari segi warna dan cetakan, tapi juga mengangkat TUMI sebagai sebuah merek. Victor Sanz selaku Direktur Kreatif TUMI menuturkan, “TUMI terus meningkatkan pengalaman perjalanan, di mana ekspedisi dan eksplorasi sedang kami lakukan, dan kami tidak akan berhenti bekerja untuk meningkatkan kehidupan dan perjalanan pelanggan kami.”

TUMI tetap fokus pada perluasan kategori wanitanya dan menggali lebih jauh ke dunia premium, serta mengeksplorasi teknik-teknik baru dari sudut pandang material, seperti penggunaan kulit dan serat karbon. Selain itu, musim semi 2019 menghadirkan peluncuran kembali koleksi inti TUMI, Alpha, dengan mengembangkan fitur-fiturnya yang paling terkenal dan menggabungkan teknologi untuk menciptakan fleksibilitas tertinggi bagi warga global merek tersebut.

Koleksi Alpha 3

Diluncurkan kembali, koleksi Alpha 3 hadir dengan inovasi pada desain, teknik, fungsionalitas, dan kinerja pemakaian tas. Kehadiran Alpha 3 terkini merupakan hasil dari proses adaptasi terhadap dunia yang berubah dan menggabungkan informasi selama dekade terakhir. Pembaharuan signifikan pada Alpha 3 mencakup fitur USB Power Port yang terintegrasi, entri akses ganda, tampilan muka yang modern dengan rel pelindung, saku depan dengan akses penuh yang meningkatkan fungsionalitas, penggunaan bahan kulit terbaik, dan ritsleting keamanan dual-coil.

Koleksi tas terbaru ini meliputi Slim Backpacker, sebuah ransel kompak yang didesain untuk mereka yang tidak ingin membawa terlalu banyak barang, memiliki Slim 3-Way Brief, ramping untuk dibawa pada perjalanan bisnis. Ada pula Expandable Tote yang fungsional bagi kaum pria. Koleksi tas ini tersedia dalam pilihan Black Ballistic, Black Leather, dan Anthracite dengan trim kulit cokelat. Pola musiman Graphic Congo juga tersedia yang hadir untuk menambah varian warna.

Koleksi Arrivé

Terinspirasi dari desain otomotif, koleksi Arrivé didesain sepenuhnya dengan mengedepankan segi fungsionalitas ultra-modern, detail mewah pada ritsleting magnetik, siluet tas yang lebih ramping, baik yang terdapat di tas jinjing maupun pada ranselnya. Sama seperti koleksi Alpha 3, koleksi Arrivé juga dibekali dengan teknologi USB Power Port yang terintegrasi, entri akses ganda dengan ekspansi, kunci TSA yang terintegrasi sehingga menjamin keamanan untuk bukaan depan dan utama. Selain itu, koleksi ini menampilkan trim kulit yang halus, desain perangkat keras menggunakan lapisan nikel yang mengkilap, panel kulit depan dengan detail timbul, detil kepemilikan baru, termasuk tali ransel yang menyerap goncangan, saku samping dengan ekspansi organik, serta desain logo yang terintegrasi. Koleksi ini meliputi International Dua Access 4 Wheeled Carry On, Barker Backpack, Larson Backpack, Beacon Brief, Hannover Slim Brief, Sadler Brief, dan Martin Sling. Koleksi Arrivé tersedia dalam pilihan warna Black, Pewter, dan Black Leather.

Koleksi Maren

Diciptakan bagi para wanita pelaku bisnis modern dan multitasking, koleksi Maren yang premium akan membawa penggunanya selangkah lebih maju dengan menghadirkan elemen kulit yang berkualitas. Gaya baru yang chic namun fungsional ini meliputi Morgan Backpack, Delphine Expandable Brief, dan Brooke Crossbody. Masing-masing koleksi dilengkapi tali crossbody yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan, ruang khusus untuk meletakkan laptop, dan banyak ruang untuk mengorganisir barang bawaaan di dalam tas. Koleksi ini tersedia dalam pilihan Black dan Elephant Grey yang keduanya dilengkapi perangkat gunmetal.

Koleksi Voyageur

Praktis tanpa kompromi menjadi keunggulan koleksi Voyageur yang diperbaharui dengan ransel nilon, tas serbaguna, dan aksesoris yang ringan bagi wanita. Ransel kecil yang sedang tren, seperti Sofia & the Witney menambah elemen menyenangkan pada koleksinya. Rivas Backpack juga mengalami personalisasi yang inovatif, lalu Phoenix Hobo memberi gaya tersendiri, sedangkan Rosario Hobo menyajikan tas penuh gaya dengan kompartemen dari kulit rangkap tiga. Koleksi ini menghadirkan warna musiman, seperti Ultramarine dengan perangkat keras dari perak dan sunset dengan warna emasnya. Untuk cetakan pola juga tersedia versi musiman, seperti African Floral Print yang mengingatkan akan flora yang berlimpah di benua Afrika, cetakan Congo Bright (tas) dan Congo Multi (aksesori) yang menampilkan warna-warna berani dan semburat yang menyenangkan.

Koleksi Mezzanine

Nuansa santai yang modern dan minimalis menjadi ciri khas koleksi Mezzanine. Hadir dengan kulit nan lembut dan halus, gaya desain koleksi ini cepat menjadi favorit. Gwen Leather Flap Crossbody didukung tali yang dapat disesuaikan dan detail klip yang menarik. Koleksi ini tersedia dalam pilihan warna Black juga warna musiman, Olive Garden dengan perangkat keras gunmetal gelap.

Koleksi Georgica

Koleksi ini menarik dengan tas punggung, tas jinjing, dan tas jinjing dengan hiasan minimalis. Interior tidak bergaris, tali dan detail anyaman, menjadikannya terlihat praktis. Scarlett Fold-Over Crossbody memberi gaya tersendiri, yang dapat dipegang layaknya clutch atau dapat dikenakan sebagai crossbody. Koleksi ini hadir pula dengan pola musiman Graphic Congo yang ikonik.

Koleksi Larkin

Perpaduan sempurna antara kecantikan elegan dengan profesionalisme praktis, koleksi Larkin pas bagi wanita modern. Diluncurkan kembali musim ini, koleksi Larkin menawarkan fitur baru, termasuk entri akses ganda ke kompartemen utama dan kunci TSA terintegrasi yang menjamin keamanan tinggi. Fitur-fitur baru tambahan termasuk ritsleting kumparan, tali kompresi, kantong perhiasan interior yang berlapis beludru, dan kantong Global Locator. Koleksi ini tersedia dalam warna Black dengan perangkat keras emas dan perak, serta pilihan warna musiman, seperti Elephant Gray, Black and Beige dengan perangkat keras warna perak.

Koleksi Ashton

Koleksi ini terus melanjutkan tampilan yang mewah namun santai dengan desain canggih yang ditujukan bagi pelancong masa kini. Desain yang ramping dengan perangkat keras berkualitas, serta pilihan material baru membuatnya koleksi Ashton semakin menarik. Untuk musim ini, cetakan pola pada koleksi ini terpajang di Morrison Backpack, termasuk Green Burnished Leather, Brush Off Citron dan Brush Off Ultramarine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here