Paket Liburan BATIQA Hotel and Apartments Karawang

BATIQA Hotel & Apartments Karawang meluncurkan paket liburan ECO – EDU Karawang Juang yang memadukan wisata ramah lingkungan dengan wisata sejarah Karawang. Konsep ECO – EDU yang diangkat terinspirasi dari sejarah Karawang dan perkembangannya hingga saat ini.

Kabupaten Karawang menyimpan banyak catatan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Rengasdengklok merupakan tempat disembunyikannya Ir. Soekarno oleh para pemuda Indonesia dalam upaya percepatan perumusan naskah proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 16 Agustus 1945. Kota Karawang juga menjadi inspirasi sastrawan Chairil Anwar menulis puisi Antara Karawang-Bekasi yang menggambarkan peristiwa pertempuran para pejuang kemerdekaan pada waktu itu.

Potensi destinasi wisata edukasi yang ada di Karawang sangat besar, namun belum banyak dikenal oleh masyarakat. Karena itulah BATIQA Hotel & Apartments mengangkat dan mengemas paket liburan ECO – EDU Karawang Juang untuk menjadikan Karawang sebagai destinasi wisata edukasi.

“Target pasar yang kami bidik dari paket ini adalah keluarga dengan anak usia sekolah. Paket ini pun bisa digunakan sebagai program fieldtrip di sekolah atau kampus,” ujar Dinah Puja Astuti selaku General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Paket liburan ECO – EDU Karawang Juang hanya berlaku pada akhir pekan (Jumat hingga Minggu) atau hari libur lainnya. Harga paket ini mulai Rp 789.000 per malam, sudah termasuk akomodasi di kamar Superior, sarapan, transportasi ke Rengasdengklok, makan siang, snack box, serta kunjungan ke Organica, sistem pengolahan air limbah berbasis organik dengan konsep taman botani di kawasan industri Suryacipta yang memang satu area dan satu pemilik perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here