Berencana ke Tokyo dan Osaka? Pastikan Mampir di 3 Tempat Belanja Ini!

0
139

Mitsui Fudosan Retail Management yang mengelola sekitar 70 fasilitas komersial di seluruh Jepang, menyelenggarakan konferensi pers pertama-nya di Indonesia pda 14 Februari 2019 lalu untuk memberikan informasi tempat belanja yang menarik, khususnya bagi wisatawan Indonesia yang berniat ke Jepang.

“Dengan beragam fasilitas komersial di seluruh Jepang, kami berharap wisatawan dari Indonesia yang datang ke Jepang dapat berkunjung ke sejumlah outlet kami yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri,” kata Kazuo Iida selaku General Manager Tourism Sales Promotion Department Mitsui Fudosan Retail Management.

“Khususnya di outlet mall Mitsui Outlet Park, pengunjung dapat menjumpai banyak barang asli dari merek dalam dan luar negeri yang populer di Indonesia dengan harga terjangkau,” lanjutnya.

Outlet mall sendiri adalah fasilitas komersial yang menjual produk dari musim sebelumnya atau produk cuci gudang dari barang-barang bermerek dengan potongan harga hingga maksimal 80 persen. Dari sekian banyak outlet mall, Mitsui Outlet Park Kisarazu merupakan yang terbesar di Jepang dari segi jumlah toko.

Hanya 45 menit naik bus dari Tokyo, outlet mall ini tak hanya menjual produk fashion maupun olahraga dari merek-merek terkenal, seperti Gucci, Coach, dan Onitsuka Tiger, namun juga menawarkan sejumlah tempat makan untuk menikmati masakan khas Jepang, termasuk Kaneko-Hannosuke yang terkenal dengan tendon (tempura yang dinikmati bersama nasi putih). Fasilitas lainnya adalah tempat ibadah dan konter bebas pajak terpadu.

Bila tak ingin bepergian jauh dari pusat kota Tokyo, DiverCity Tokyo Plaza di Odaiba dapat menjadi pilihan. Terkenal dengan patung Gundam Unicorn berukuran asli yang berdiri megah di depan bangunan, pusat perbelanjaan ini merupakan atraksi favorit bagi pecinta Gundam karena keberadaan Gundam Cafe dan toko yang menjual Gunpla (Gundam Plastic Model). Fasilitas lainnya adalah wahana untuk menikmati konten anime dan manga Jepang melalui teknologi VR (Virtual Reality), food court yang menjual berbagai masakan Jepang, serta beragam toko lainnya yang menjual peralatan elektronik, obat, dan pakaian.

Sementara di Osaka, wisatawan dapat mengunjungi EXPOCITY. Atraksi wisata baru ini terdiri sejumlah fasilitas hiburan, termasuk kincir ria tertinggi di Jepang, NIFREL (aquazoo atau paduan akuarium, kebun binatang, dan museum di mana beberapa jenis binatang berkeliaran di dalamnya tanpa dibatasi pagar), serta VS Park untuk menikmati olahraga dengan teknologi digital. Jangan lewatkan juga Expo Commemoration Park di samping EXPOCITY. Di taman tersebut, pengunjung dapat menikmati keindahan sakura yang mekar tiap musim semi.

Tip: Cetak laman di link ini dan tunjukkan di meja informasi untuk mendapatkan kupon diskon yang bisa digunakan di fasilitas komersial Mitsui Fudosan Retail Management.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here