Wahana Ant-Man Hadir di Hong Kong Disneyland

0
165

Mulai 7 Maret hingga 26 Juni 2019, Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) menyambut kembalinya “Carnivale of Stars” dengan sederet penawaran spektakuler, termasuk momen perayaan Musim Semi yang serba baru, Disney Character Egg Hunt yang selalu populer tiap tahunnya, dan lebih dari 30 teman Disney yang akan mengisi acara setiap harinya.

Untuk menjadikan musim ini lebih istimewa, atraksi Marvel terbaru, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!, bakal dibuka 31 Maret 2019. Petualangan pertempuran seru bersama Ant-Man ini akan melengkapi atraksi Iron Man Experience yang sudah lebih dahulu hadir sejak dua tahun lalu, selain menegaskan posisi HKDL sebagai pusat atraksi Marvel di Asia. Ini adalah atraksi pertama di dunia yang menampilkan Ant-Man dan Wasp, sekaligus atraksi bertema Marvel pertama yang menampilkan superhero wanita sebagai karakter utama.

Petualangan Seru

Wahana ini akan mengirim pengunjungnya pada misi penting bersama Ant-Man dan Wasp untuk mempertahankan Hong Kong dari serangan Hydra. Petualangan dimulai dengan kunjungan ke S.H.I.E.L.D. Science and Technology Pavilion, fasilitas yang baru dibuka di Stark Expo di Tomorrowland. Kunjungan itu segera disela oleh Hydra, yang telah memprakarsai serangan Swarmbot di Hong Kong untuk mencuri Arc Reactor di atas Stark Tower di Kowloon dan Data Core di S.H.I.E.L.D. Pavilion.

Saat ia bertarung melawan Swarmbots di Kowloon, Iron Man memanggil Ant-Man dan Wasp untuk mempertahankan S.H.I.E.L.D. Pavilion. Tetapi dengan ribuan bot, Ant-Man dan Wasp membutuhkan bantuan, sehingga semua pengunjung pun diminta beraksi. Di atas salah satu kendaraan tempur terbaru S.H.I.E.L.D, mereka akan menyusut ke ukuran semut dalam pertempuran heroik bersama Ant-Man dan Wasp untuk mengalahkan Zola dan Swarmbots-nya.

Dibuat dengan penyajian cerita klasik khas Disney dan kolaborasi erat dengan Marvel, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! adalah pengalaman Marvel yang sangat autentik dan menarik. Sutradara Ant-Man and the Wasp Peyton Reed dan tim produksinya memfilmkan adegan yang dibutuhkan untuk wahana tersebut bersama Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang memerankan Ant-Man dan Wasp. Christophe Beck selaku komposer film Ant-Man juga ikut ambil bagian di dalamnya dengan menciptakan musik latar belakang untuk atraksi tersebut.

Keceriaan Musim Semi

Perayaan musim semi kali ini dimeriahkan oleh Mickey dan teman-temannya dalam pakaian musim semi yang penuh warna di Main Street, U.S.A. Cookie, teman baru Duffy, akan bergabung dalam karnaval tersebut untuk pertama kalinya dalam balutan busana barunya.

Jangan lewatkan juga lanskap indah di Fantasy Gardens dengan patung-patung raksasa yang menampilkan adegan terkenal dari kisah Disney, termasuk Moana, The Lion King, dan Bambi. Pengunjung juga dapat mengunjungi The Annex untuk bertemu Ralph dan Vanellope dari Ralph Breaks the Internet, yang akan membuat debut pertama mereka di HKDL musim semi ini.

Para pemburu telur dapat menantikan Disney Character Egg Hunt dengan lebih dari 100 telur bertema karakter Disney yang tersebar di seluruh resor. Para tamu akan bersenang-senang mencari telur raksasa tersebut dengan dekorasi karakter Disney∙Pixar, Marvel Super Heroes (termasuk Ant-Man dan Iron Man), dan banyak lagi! Beberapa wajah baru akan muncul, termasuk Bo Peep dan Slinky Dog dari Toy Story, Wasp, dan Captain Marvel. Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan semuanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here