Opsi Akomodasi Baru di Belitung

0
233

Swiss-Belhotel International baru-baru ini meluncurkan properti terbarunya yang terletak di Pulau Belitung. Hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, atau 150 meter jauhnya dari Pantai Tanjung Binga, Swiss-Belresort Tanjung Binga merupakan resor bintang empat dengan desain kontemporer yang memastikan tamunya dapat menikmati panorama pantai di mana pun mereka berada, baik dari balkon kamar, tepi kolam renang, maupun restoran.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan resor tepi laut yang indah di Tanjung Binga. Tempat ini menyuguhkan banyak keindahan alam, dari pantainya yang berhiaskan bebatuan granit besar hingga perairan pirusnya yang jernih. Kami berharap dapat menghadirkan nilai-nilai keramahtamahan Swiss-Belhotel yang berkelanjutan bagi para tamu dalam suasana yang mewah ini sekaligus memberikan kontribusi jangka panjang bagi kesejahteraan Belitung,” ucap Gavin M. Faull selaku Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belresort Tanjung Binga memiliki 77 kamar yang sebagian besar memiliki balkon privat dengan pemandangan langsung ke arah pantai. Ada pula lima pilihan Suite yang luas dan tujuh kamar yang saling terhubung sehingga cocok untuk yang membawa serta keluarga besar. Selama di dalam kamar, tamu dapat menikmati sejumlah fasilitas, seperti TV LED 40 inci dengan saluran satelit, minibar, brankas berukuran laptop, serta akses Wi-Fi gratis.

Bila lapar, tamu dapat memilih untuk bersantap di dalam maupun luar ruangan, menikmati kudapan di tepi pantai, atau tinggal menelepon layanan kamar yang tersedia 24 jam.

Swiss-Kitchen™ Restaurant adalah salah satu opsi tempat makan dengan pemandangan kolam renang dan laut. Beroperasi sepanjang hari, restoran kontemporer yang menghadirkan suasana pedesaan dengan memadukan kayu dan langit-langit tinggi ini menawarkan beragam pilihan hidangan lokal dan internasional. Sementara Lobby Lounge dan Poolside Bar merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati secangkir kopi atau segelas jus segar sembari mengistirahatkan kaki setelah seharian mengeksplor Belitung.

Fasilitas lainnya yang tersedia di Swiss-Belresort Tanjung Binga adalah kolam renang terbuka dan kolam renang anak, pusat kebugaran 24 jam, dan area jogging. Ada pula tiga ruang pertemuan, yakni Kelayang Ballroom yang dapat memuat hingga 200 orang, serta dua ruang pertemuan kecil yang dapat menampung hingga 70 orang. Untuk informasi dan reservasi dengan paket spesial, kunjungi laman berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here