Sambut Tahun Babi, Booking.com Berikan Diskon hingga 20 Persen

0
52

Baru-baru ini, Booking.com mengungkapkan tempat-tempat wisata terpopuler bagi wisatawan Indonesia untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Temuan ini dirilis berdasarkan tujuan utama bagi wisatawan lokal dan asing selama periode Tahun Baru Imlek di 2018.

Walau merayakannya di luar negeri memang menarik, sebagian besar wisatawan Indonesia rupanya lebih memilih menikmati liburan di dalam negeri. Hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena negara ini menawarkan banyak destinasi menarik, baik yang dapat dieksplor selama akhir pekan panjang maupun untuk liburan panjang. Selain warga Indonesia, wisatawan mancanegara pun berdatangan kemari di periode tersebut, dengan pelancong dari Australia, Cina, dan Singapura yang menempati urutan teratas.

Kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, adalah pilihan destinasi paling populer yang dituju oleh para pelancong Indonesia selama Tahun Baru Imlek. Sedangkan Bali tetap menjadi tujuan utama untuk wisatawan asing, dengan Ubud, Kuta, dan Seminyak menjadi kota dengan pemesanan tertinggi. Hal ini juga membuktikan bahwa popularitas Bali di kalangan masyarakat internasional masih terbilang unggul.

Sedangkan untuk para pejalan Indonesia yang senang melintasi perbatasan internasional untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Singapura tetap menjadi tujuan utama bagi mereka. Kombinasi pusat-pusat perbelanjaan, jaraknya yang dekat dengan beragam tempat wisata, dan tidak adanya penerapan visa menempatkan Singapura sebagai tujuan populer untuk sekadar berganti suasana selama pergantian kalender bagi orang Indonesia. Negara-negara lain yang terdapat dalam daftar tersebut adalah Malaysia, Jepang, dan Thailand.

Masih belum merencanakan perjalanan untuk liburan Tahun Baru Imlek? Booking.com memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga 20 persen untuk perjalanan liburan antara 25 Januari hingga 18 Februari 2019. Program ini dapat dipesan mulai hari ini hingga 18 Februari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here